Breaking News:

Kaltengpedia

Kaltengpedia - Tugas Dishub Kapuas saat Pandemi Covid-19

Saat pandemi virus corona atau covid-19 sekarang ini, Dishub Kapuas terus unjuk peran dalam pencegahan penyebaran covid-19.

tribunkalteng.com/fadly
Kadishub Kapuas, Vitrianson bersama dengan jajaran dan Satpolair Polres Kapuas usai memeriksa feri penyeberangan sebelum dilaksanakannya PSBB di Kabupaten Kapuas, Senin (1/6/2020) lalu. 

TRIBUNKALTENG.COM, Kaltengpedia - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng) berlokasi di Jalan Pemuda, tak jauh dari Bundaran Besar Kota Kualakapuas.

Dishub Kabupaten Kapuas dipimpin Vitrianson selaku Kadishub.

Saat pandemi virus corona atau covid-19 sekarang ini, Dishub Kapuas terus unjuk peran dalam pencegahan penyebaran covid-19.

Misal dengan memperketat pemeriksaan setiap kali ada kapal yang berasal dari luar daerah dan melintasi Daerah Aliran Sungai (DAS) Kapuas.

Kaltengpedia - Dermaga Habaring Hurung Sampit, Alternatif wisata dalam Kota

Kaltengpedia - Sejarah Berdirinya Dermaga Habaring Hurung Sampit

Semua kapal yang melintasi DAS Kapuas akan dilakukan pengecekan dari segi dokumen maupun kesehatan.

Selain itu juga dilakukan penyemprotan berupa disinfeksi saat pemeriksaan kapal.

Apalagi saat ini terhitung 4 Juni hingga 17 Juni 2020, sedang pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Kapuas. Pemeriksaan pun makin diperketat.

Sebelumnya, Dishub Kabupaten Kapuas juga membagikan informasi terkait pembatasan transportasi selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Aturan dalam berkendara baik roda dua dan empat, diantaranya yakni mobil dengan tempat duduk dua baris hanya diperbolehkan diisi oleh tiga orang terdiri dari satu orang sopir dan dua orang penumpang.

Lalu, mobil dengan tempat duduk tiga baris hanya diperbolehkan diisi oleh empat orang, terdiri dari satu orang sopir, dua orang di baris ke dua dan satu orang di paling belakang.

Halaman
123
Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved