Berita Kapuas

Tim CRT Polres Kapuas Patroli Malam di Daerah Rawan Kejahatan, Bubarkan Warga yang Berkumpul

Crisis Response Team (CRT) Polres Kapuas melakukan patroli ke wilayah rawan kejahatan di wilayah hukum Polres Kapuas

istimewa
Crisis Response Team (CRT) Polres Kapuas melakukan patroli ke wilayah rawan kejahatan di wilayah hukum Polres Kapuas malam akhir pekan tadi. 

Editor: Syaiful Akhyar

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Crisis Response Team (CRT) Polres Kapuas melakukan patroli ke wilayah rawan kejahatan di wilayah hukum Polres Kapuas malam akhir pekan tadi.

CRT Polres Kapuas patroli malam menggunakan Rantis R4 serta kendaraan trail, tidak lupa tim selalu menggunakan atribut lengkap setiap berpatroli.

"Kami melakukan patroli di objek vital yang rawan menjadi sasaran kejahatan, dan kamipun mengingatkan kepada yang jaga malam supaya lebih siaga dan tanggap terhadap situasi," terang Aipda Moding, Senin (1/6/2020).

Kegiatan ini sebagai bentuk pencegahan akan terjadinya tindakan kriminalitas, tim juga membubarkan sekelompok anak muda yang nongkrong di pinggir jalan sebagai upaya juga dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Tujuan dari kegiatan ini agar wilayah Kota Kualakapuas tidak ditemukan perbuatan melawan hukum.

Polres Kapuas Amankan Pelaku Persetubuhan Terhadap Remaja

Gerebek Rumah Warga Kobar, Polisi Sita 1,93 gram Sabu

Polres Kapuas Amankan Pelaku Persetubuhan Terhadap Remaja

"Tidak lupa kami sampaikan masyarakat dapat mematuhi peraturan yang berlaku di tengah wabah covid-19 ini untuk tidak berkumpul dan selalu waspada akan tindakan kejahatan,” tambahnya.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan Tim CRT Polres Kapuas, untuk meminimalisir tindakan kejahatan di Kabupaten Kapuas serta memberikan rasa aman bagi masyarakat.

(Tribunkalteng.com/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Syaiful Akhyar
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved