Selebrita

Kekeyi Menangis dan Takut Dipenjara, Buntut Kontroversi Lagu Keke Bukan Boneka yang Jadi Trending

Beauty vlogger Kekeyi dilanda rasa bersalah. Hal itu buntut viralnya lagu Keke Bukan Boneka, dirinya mendapat teguran dari banyak pihak

instagram @rahmawatikekeyiputricantikka
Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka alias Kekeyi 

Editor: Anjar Wulandari 
TRIBUNKALTENG.COM - Beauty vlogger Kekeyi dilanda rasa bersalah. Hal itu buntut viralnya lagu Keke Bukan Boneka, dirinya mendapat teguran dari banyak pihak, di antaranya dari Rinni Wulandari dan Novi Umar.

Mereka adalah pelantun dan pencipta lagu berjudul Aku Bukan Boneka.

Terkait hal itu, Kekeyi pun memberikan klarifikasi setelah lagunya menjadi kontroversi. Kekeyi pun sampai menangis dan mengaku sempat takut ditangkap polisi. 

Lagu yang dinyanyikan Kekeyi itu dianggap mirip dengan singel " Aku Bukan Boneka" yang dibuat oleh Novi Umar dan dipopulerkan penyanyi Rinni Wulandari atau Rinni Idol.

Dwi Sasono Ditangkap karena Narkoba, Sophia Latjuba Minta Doa

Lahir Bulan Juni Ini 9 Karakteristik Yang Bisa Dikenali, Diantaranya Menarik Perhatian

"Aku pas menciptakan lagu itu, mantan aku kan (ngomong) kamu bukan boneka, kayak ngeledek gitu. Terus gimana ya kalau aku buat puisi atau kata-kata," kata Kekeyi dalam vlog milik Anji, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Dunia Manji, Senin (1/6/2020).

Kekeyi mengaku sebelumnya sama sekali tidak mengetahui lagu yang diciptakan Novi Umar.

Ia pun menyampaikan permintaan maaf.

"Aku enggak tahu kalau misalnya itu hampir mirip, aku juga enggak tahu. Kok tiba-tiba kayak gitu, jujur aku enggak tahu. Tapi kalau misalnya aku ada salahnya, aku minta maaf," ucap Kekeyi.

"Aku minta maaf banget, aku bukan berniat buruk atau ngambil lagu orang atau hak cipta orang, bukan," tegasnya lagi.

Pada Anji, Kekeyi juga mengaku senang lagunya bisa jadi trending nomor satu. Namun, meskipun membantah plagiat, Kekeyi tetap mengakui merasa deg-degan dan bahkan dia menangis karena lagunya ternyata bermasalah. Dia juga khawatir jika sampai ditangkap polisi.

Halaman
123
Editor: Anjar
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved