Selebrita

Dwi Sasono Ditangkap karena Narkoba, Sophia Latjuba Minta Doa

Aktor Dwi Sasono ditangkap akibat dugaan kepemilikan ganja membuat aktris cantik Sophia Latjuba bersedih.

Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film Dwi Sasono saat menghadiri acara press screening film 5 Cowok Jagoan di CGV Blitz Megaplek, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (4/12/2017). Dwi Sasono memerankan tokoh Dedy pada film produksi MVP Picture yang akan tayang pada 14 Desember mendatang. 

TRIBUNKALTENG.COM - Aktor Dwi Sasono ditangkap akibat dugaan kepemilikan ganja membuat aktris cantik Sophia Latjuba bersedih.

Diketahui, Sophia Latjuba dan Dwi Sasono sempat berakting sebagai pasangan suami istri dalam sitkom Tetangga Masa Gitu (TMG) yang ditayangkan di sebuah stasiun televisi swasta.

Melalui unggahan di Instagramnya, Senin (1/6/2020), Sophia Latjuba menuturkan rasa sedihnya akan kasus narkoba yang sedang menjerat Dwi Sasono.

"Sebagai sahabat dan rekan kerja Dwi Sasono dalam serial TMG, ini hari yang menyedihkan untuk saya," tulis Sophia seperti Grid.ID kutip.

Kerusuhan di Amerika Serikat Berbah jadi Penjarahan, Pengunjukrasa Coba Bobol Toko Gucci

"Dan saya yakin begitupun dengan seluruh keluarga besar dan fans TMG," sambung ibunda penyanyi Eva Celia itu.

Menurut Sophia, sebagai rekan kerja sekaligus sahabat, suami Widi Mulia itu merupakan sosok yang sangat baik dan bertanggung jawab.

"Kita semua tahu bahwa Dwi adalah salah satu pria, rekan kerja dan teman keluarga yang paling manis, paling peduli, rendah hati, dan bertanggung jawab," ungkapnya lagi.

Karenanya, Sophia berharap ayah tiga orang anak itu bisa segera lepas dari kasus narkoba dan segera berkumpul kembali bersama keluarga.

"Mari doakan Dwi dan keluarganya, semoga semua harapan dan doanya dikabulkan agar ia bisa bersatu kembali dengan keluarganya sesegera mungkin," tutup mantan kekasih Ariel Noah ini.

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul : Mohon Doa agar Dwi Sasono Bisa Berkumpul Lagi dengan Keluarganya, Sophia Latjuba: Ini Hari yang Menyedihkan Buat Saya

Editor: Murhan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved