Selebrita

Baju Lebaran Ayu Ting Ting Dibahas, Ibu Bilqis Pastikan Tak Ada Open House

Ayu Ting Ting memutuskan untuk tidak open house sehingga dirinya tidak mempersiapkan baju lebaran seperti tahun-tahun sebelumnya.

IG Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting 

TRIBUNKALTENG.COM - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memutuskan untuk tidak open house sehingga dirinya tidak mempersiapkan baju lebaran seperti tahun-tahun sebelumnya.

Ayu Ting Ting dan keluarga biasanya tampil glamor di hari raya idul fitri, dengan melakukan open house dan bagi-bagi angpao.

Meski demikian, artis yang dikabarkan dekat dengan Didi Riyadi ini telah mempersiapkan apa yang dibutuhkan di hari raya meski berbeda dari tahun sebelumnya.

"Persiapan lebaran kayak biasa, tapi nggak seheboh dulu ya kalau sekarang cuma keluarga inti doang, kalau dulu kan open house banyak yang dipersiapin," ujar Ayu Ting Ting dikutip dari MOP channel pada Jumat (22/05/2020).

Anang Hermansyah Bilang Belum Ada Pria Gentleman untuk Aurel, Begini Reaksi Atta Halilintar

Ayu dan keluarga pun tidak memikirkan baju lebaran, hal itu lantaran ia tidak menerima tamu dan tidak berkunjung kemana-mana.

"Nggak, kita nggak kemana-mana juga, nggak terima tamu juga," ucap Ayu Ting Ting.

Bahkan menurut perempuan yang dikabarkan pernah dekat dengan Raffi Ahmad ini mengakui bahwa lebaran tahun ini cukup menyedihkan.

"Lebaran tahun ini sebenernya sedih," ujar Ayu Ting Ting.

Meski dalam kondisi yang memprihatinkan, Ayu tetap masak dan bikin kue untuk melengkapi perayaan hari raya idul fitri meski tanpa kumpul-kumpul keluarga.

"Masak-masak iya, kue bikin tapi nggak sebanyak biasanya. Menu wajib ya harus ada ketupat, semur, kue nastar," papar Ayu Ting Ting.

Halaman
12
Editor: Murhan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved