Berita Kapuas

Potong Pantan Awali Sertijab Kapolres Kapuas

Sertijab Kapolres Kapuas, AKBP Esa Estu Utama, SIK kepada AKBP Manang Soebeti SIK MSi, usai dilaksanakan upacara tradisi penyambutan dan Potong Pantan

tribunkalteng.com/fadly
AKBP Esa Estu Utama (kiri) dan AKBP Manang Soebeti, Kapolres Kapuas yang baru. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Sebagai bagian dari proses pergantian tampuk kepemimpinan, Polres Kapuas Polda Kalteng menggelar laporan kesatuan setelah secara resmi dilakukan serah terima jabatan (Sertijab).

Laporan Kesatuan dalam rangka Sertijab Kapolres Kapuas ini digelar di Aula Tingang Menteng Panunjung Tarung, Rabu (20/5/2020) siang.

Kegiatan ini merupakan rangkaian Sertijab Kapolres Kapuas, AKBP Esa Estu Utama, SIK kepada AKBP Manang Soebeti SIK MSi, usai dilaksanakan upacara tradisi penyambutan dan Potong Pantan.

Ayah Khabib Nurmagomedov Koma akibat Covid-19, Presiden Rusia pun Lakukan Ini

Foto Masa Kecil Roger Danuarta Diposting Cut Meyriska, Wajahnya Jadi Sorotan

Tahun 2020 1.500 Rumah di Kalimantan Tengah Siap Dibedah, Tetap Lanjut Walau Covid-19

Pada kesempatan ini, AKBP Esa Estu Utama menyampaikan kepada Kapolres Kapuas yang baru AKBP Manang bahwa telah banyak keberhasilan yang diraih Polres Kapuas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui kegiatan preemtif dan preventif dari seluruh Satuan Fungsi Opsnal.

Selain keberhasilan, AKBP Esa juga memberikan gambaran mengenai permasalahan yang menjadi perhatian Kapolres Kapuas yang baru nanti.

AKBP Esa menyampaikan kepada Kapolres Kapuas yang baru, dinamika operasional, dan inovasi kreatif dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Terimakasih, diharapkan semoga Kapolres Kapuas yang baru dapat meneruskan program dan pembangunan untuk kemajuan Polres Kapuas kedepannya," ucap AKBP Esa yang sekarang menjabat sebagai Wadirpolairud Polda Kalsel.

Sementara itu AKBP Manang Soebeti secara singkat memperkenalkan dirinya kepada seluruh anggota Polres Kapuas.

"Mohon saran dan bimbingan dari Kapolres Kapuas yang lama untuk melanjutkan pelaksanaan tugas berikutnya. Dan kepada seluruh anggota Polres Kapuas, dimohon kerjasamanya untuk melanjutkan tugas berikutnya sebagai Kapolres Kapuas," ungkap AKBP Manang.

Acara selanjutnya dilanjutkan dengan penyerahan laporan kesatuan yang disampaikan oleh AKBP Wsa Estu Utama, kepada Kapolres Kapuas yang baru.

Dilanjutkan dengan pelepasan pejabat lama menuju tempat tugas yang baru.

(tribunkalteng.com/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved