Selebrita

Lucinta Luna Segera Jalani Sidang Akhir Lebaran, Kekasih Abash Kini Tampil Lebih Segar

Lucinta Luna siap menjalani sidang perdana kasus narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada Rabu 27 Mei 2020.

Instagram@lucintaluna
Foto aksi Lucinta Luna. 

Editor: Anjar Wulandari 
TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA - Lucinta Luna siap menjalani sidang perdana kasus narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Pengadilan telah menerima pelimpahan berkas kasus dari Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, pada Jumat (15/5/2020).

Dijadwalkan, sidang perdana Lucinta Luna digelar pada Rabu 27 Mei 2020 atau tiga hari setelah Lebaran 2020.

"Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Setyanto Hermawan SH, M.Hum telah menunjuk Majelis Hakim untuk memeriksa perkara tersebut," ujar Juru Bicara Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Eko Aryanto saat dikonfirmasi, Senin (18/5/2020).

Raja Bahrain Bagikan Hadiah pada Para Janda dan Anak Yatim di Kerajaannya Sambut Idul Fitri 2020

Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 19 Mei, Taurus Berbunga, Gemini Jalani Hari Baik, Capricorn?

Adapun Majelis Hakim yang ditunjuk untuk menangani perkara tersebut yakni Eko Aryanto sebagai ketua majelis, dibantu Mastizal dan Purwanto sebagai hakim anggota.

"Persidangan dijadwalkan Rabu, 27 Mei 2020. Terdakwa LL (Lucinta Luna) ditahan di Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur," ujar Eko.

Dalam kasus ini, Lucinta Luna akan didakwa Pasal 112 ayat (1) atau 127 ayat (1) UU 35/2009 Tentang Narkotika dan Pasal 60 ayat (3) atau 62 UU 5/1997 Tentang Psikotropika.

Eko menuturkan, selain Lucinta Luna, di hari yang sama, rekannya yakni Intan Flo selaku pemasok obat terlarang kepada artis kontroversial itu juga akan jalani sidang perdana.

"Selain LL, temannya juga jadi terdakwa, namanya IF alias FLO yang didakwa oleh JPU dengan Pasal 60 ayat 2 dan pasal 62 UU Nomor 5 Tahun 1997 Tentang Psikotropika. Jadwal sidang sama dengan LL, Rabu 27 Mei 2020," ujar Eko.

Lucinta Luna saat melakukan teleconference dengan Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Kamis (30/4/2020). Penampilan yang segar dengan rambut pendek curi perhatian warganet. (Dokumentasi Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat)
Lucinta Luna terpaksa harus video call dengan jaksa dari Kejaksaan Negeri Jakarta Barat pada Kamis (30/4/2020).

Video call ini ditempuh penyidik Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat saat menyerahkan tersangka Lucinta Luna berikut barang bukti kejahatannya ke jaksa sebelum disidangkan.

Halaman
1234
Editor: Anjar
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved