Breaking News:

Berita Jakarta

Kepala BNN Pusat Lantik Pejabat Baru, Termasuk Kepala BNNP Kalteng

Kegiatan ini juga bagian dari siklus dan dinamika organisasi BNN RI dalam rangka memantapkan dan meningkatkan kapasitas kelembagaan.

DOKUMENTASI BNN RI
Pelantikan pejabat BNN. 

Editor: Alpri Widianjono

TRIBUN KALTENG.COM – Tidak kendur memberantas peredara narkoba, Provinsi Kalimantan Tengah memiliki pimpinan baru dalam  hal ini.

Kepala Badan Narkotika Provinsi (BNP) Kalimantan Tengah telah diisi pejabat yang baru dilantik. Sebelumnya, Kepala BNP Kalteng, Brigjen Pol Marudut Hutabarat, wafat di Palangkaraya,  Rabu (29/4/2020).

Hari ini, Rabu (14/5/2020), Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Heru Winarko, melantik 21 pejabat baru yang terdiri dari Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Penyidik Utama.

Kegiatan ini merupakan bagian dari siklus dan dinamika organisasi dalam rangka memantapkan dan meningkatkan kapasitas kelembagaan.

Dalam kegiatan pelantikan, protokol kesehatan tetap dilakukan dengan ketat mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir.

Sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19, BNN menggelar pelantikan melalui fisik dan jarak jauh (virtual). Metode ini telah dilakukan untuk yang kedua kalinya.

Sepuluh Pasien Covid-19 Kalteng Sembuh, Pasien Perawatan Sisa Segini

Polda Kalteng Gencarkan Sosialisasi PSBB dan Bagikan Masker

Data Terkini Covid-19 di Kalteng, Pasien Positif Virus Corona dan Sembuh Bertambah

Kepada para pejabat yang baru, Kepala BNN berpesan agar menjalankan tugas dengan baik dan meminta agar mereka semua untuk segera menguasai tugas pokok dan menyusun program prioritas.

 “Lakukan perbaikan organisasi, dan tunjukkan bahwa Saudara adalah pemimpin yang dapat diandalkan dalam menjalankan organisasi,” pinta Kepala BNN.

Dalam kesempatan ini pula ia mengingatkan agar Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama harus mampu mencerna, mengolah dan merealisasikan kebijakan dan program yang telah ditetapkan dalam rangka menunjang tercapainya kinerja organisasi.

Halaman
12
Editor: Alpri Widianjono
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved