Selebrita

Okan Kornelius Mantap Bercerai dari May Lee, Sebut Soal Mendidik Anak Jadi Alasan

Okan Kornelius mantap siap bercerai dari istrinya. Okan menyebutkan banyak perbedaan yang membuatnya ingin cerai dari May Lee

KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG
Okan Cornelius dan calon istrinya, Lee Sachi, di sela mengepas atau fitting jas pengantin di kawasan Pinangsia, Jakarta Barat, Sabtu (27/1/2018). 

Editor: Anjar Wulandari
TRIBUNKALTENG.COM - Okan Kornelius mantap siap bercerai dari istrinya. Okan menyebutkan banyak perbedaan yang membuatnya ingin cerai dari May Lee atau Lee Sachi.

Perbedaan ini termasuk dalam hal mendidik anak.

"Pastinya untuk saat ini soal anak anak saya hanya mengatakan yaitu perbedaan prinsip, cara mendidik, cara semuanya itu terlalu beda. Tidak sesuai dengan kita masing-masing. Tapi untuk rinci seperti apa mungkin belum saatnya lah," kata  Okan kornelius saat ditemui di kawasan Gandaria, Senin (11/5/2020).

Andre Taulany Bicara Perceraian dalam Pernikahan, Diungkap pada Boy William

Sosok Ini Larang Warganet Jodohkan BCL dengan Ariel Noah, Ini Alasannya

Pria 40 tahun itu menyebutkan sering cekcok karrena banyaknya perbedan cara didik anak dan hal lainnya.

Okan takut kalau rumah tangganya dipaksakan berlanjut malah akan menambah situasi jadi lebih buruk.

"Kalau dilanjutin takutnya lebih dalam lagi. Jadi, mungkin untuk kebaikan kita bersama, mungkin kita bisa berjalan sesuai dengan prinsip masing-masing," pungkas Okan.

Okan Cornelius dan calon istrinya, Lee Sachi, di sela mengepas atau fitting jas pengantin di kawasan Pinangsia, Jakarta Barat, Sabtu (27/1/2018).
Okan Cornelius dan calon istrinya, Lee Sachi, di sela mengepas atau fitting jas pengantin di kawasan Pinangsia, Jakarta Barat, Sabtu (27/1/2018). (KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG)

"Banyak perbedaan mungkin dari cara mendidik anak, dari cara apapun juga gitu. Jadi banyak hal-hal yang bertabrakan lah, beda prinsip gitu. Itu sih masalahnya," kata Okan saat ditemui di kawasan Gandaria, Senin (11/5/2020).

Dari pernikahan ini Okan dan May Lee memang belum memiliki anak, namun mereka sama-sama memiliki satu orang anak dari pernikahan sebelumnya.

Tapi Okan masih belum ingin menceritakan soal perbedaan cara mendidik anak itu, menurutnya biarka terbongkar saat proses perceraian berlangsung.

* Okan Kornelius Sudah Sebulan Pisah Rumah dengan Istri
Perbedaan prinsip yang memancing percekcokan dengan May Lee atau Lee Sachi, sang istri, membuat Okan Kornelius mengajukan permohonan cerai ke pengadilan.

Halaman
12
Editor: Anjar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved