Selebrita

Joko Anwar Kritik Pedas Orang-orang yang Berkumpul McDonald Sarinah Ditutup

Kritik pedas diberikan Sutradara Joko Anwar terkait perkumpulan orang dalam acara penutupan McDonald Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat.

Instagram @jokoanwar
Joko Anwar 

TRIBUNKALTENG.COM - Kritik pedas diberikan Sutradara Joko Anwar terkait perkumpulan orang dalam acara penutupan McDonald Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat.

Baginya, acara tersebut, sungguh sembrono mengingat telah diberlakukannya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) oleh pemerintah.

Banyaknya orang yang berkumpul dinilainya tidak perlu mengingat tujuan pemberlakuan PSBB adalah menekan angka penyebaran virus Corona.

Hal ini diungkapkan Joko Anwar dalam akun Twitternya @jokoanwar.

Sosok Ini Larang Warganet Jodohkan BCL dengan Ariel Noah, Ini Alasannya

“McD Sarinah punya tempat khusus dalam ingatan kita, tetapi serius nih @McDonalds_ID, apa pertemuan seperti ini di tengah pandemi benar-benar diperlukan? “

“Tempat itu bisa pergi dengan kesan manis. Tapi ini benar-benar pekak. Sungguh memalukan,” buka Joko Anwar dikutip Grid.ID, Selasa (12/5/2020).

Tanpa perhitungan, pertemuan yang mengundang banyak orang ini baginya sangat menyepelrkan pihak juga melanggar aturan.

“Yang melanggar PSBB, maksain kumpul-kumpul rame-rame, gak jaga jarak, gak pake masker, memperbesar peluang Covid-19 menyebar artinya tidak menghargai pengorbanan dan penderitaan rakyat kecil yang kena dampak pandemi.”

“Banyak yg udah kelaparan, dan elo mikirin kesenangan lo doang,” kata Joko Anwar.

Sungguh ironis, Joko Anwar membandingkan orang-orang yang hadir ini tak jauh beda kelakuannya dengan youtuber yang prank sembako isi sampah baru-baru ini.

Halaman
12
Editor: Murhan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved