Breaking News:

Berita Kalteng

Punya Cari Unik Cegah Corona, PKS Kalteng Bagikan Ta'jil dengan Cara Ini

Mencegah penularan Virus Corona, PKS Kalteng membagikan Ta'jil untuk warga Palangkaraya dengan cara ta'jil digantung di depan Kantor PKS

istimewa
PKS Kalteng membagikan takjil berbuka puasa dengan cara digantung di depan Kantor PKS di Jalan George Obos Palangkaraya. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Cara unik dilakukan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Tengah saat menggelar kegiatan sosial selama Bulan Ramadan di Palangkaraya.

Mencegah penularan Virus Corona, PKS Kalteng membagikan Ta'jil untuk warga Palangkaraya dengan cara ta'jil digantung di depan Kantor PKS di Jalan George Obos Palangkaraya.

PKS Kalteng membuat spot khusus depan kantor DPW PKS Kalteng untuk menggantung ta'jil di sebuah papan sehingga dapat langsung diambil oleh warga yang berlalu lalang di kawasan Jalan George Obos Kota Palangkaraya.

Pembagian paket ta'jil dengan cara digantung dipapan ditempatkan dipinggiran jalan untuk memudahkan warga mengambilnya. Selain itu, tentu untuk mencegah penularan Virus Corona.

Jelang PSBB Palangkaraya, Sosialisasi Digencarkan, Warga Tetap Bisa Berusaha Tapi Ini Aturannya

Senin Ini PSBB Palangkaraya, Bundaran Besar Ditutup, Ini Jalur Cek Point Lalu Lintas Palangkaraya

Puluhan Ribu Pekerja Migran Diprediksi Balik dari Luar Negeri

Ketua DPW PKS Kalteng, H Heru Hidayat, Minggu (10/5/2020) mengatakan, kegiatan pembagian tak'jil tersebut dilakukan setiap hari selama Bulan Ramadan.

"Setiap harinya selama bulan Ramadhan, PKS se Kalimantan Tengah membagikan ta'jil kepada warga yang ada disekitaran rumah para Kader PKS," ujarnya.

Dia mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh ibu-ibu PKS dengan membagi-bagi ta'jil tentunya berharap akan memberi manfaat bagi warga yang membutuhkan dan dimudahkan selama bulan Ramadhan.

"Semoga bermanfaat bagi warga Kalteng," ujarnya.

SMSI Kalteng Bagi Sembako

Demikian juga yang dilakukan oleh, pengurus, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalimantan Tengah (Kalteng) yang juga melakukan kegiatan menyalurkan paket sembako kepada insan pers, Mahasiswa, dan Panti Asuhan serta Pondok Pesantren yang ada di Palangkaraya.

SMSI Kalteng berbagi sembako.
SMSI Kalteng berbagi sembako. (istimewa)

Ketua SMSI Kalteng, H Sutransyah, mengatakan, pihaknya meneruskan bantuan tersebut kepada kemahsiswa dan lainnya sebagai bentuk perhatian kepada yang terdampak Covid-19 di Palangkaraya.

"Selain paket sembako juga bantuan masker. Momentum seperti ini diharapkan moment tepat bagi penerima manfaat, " ujarnya. (banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved