Breaking News:

Berita Palangkaraya

Tim Polda Kalteng Amankan Empat Pemabuk Saat Patroli di Palangkaraya

Satgas Penanggulangan Penyebaran Covid-19 Ditsamapta Polda Kalteng yang mengamankan empat orang warga yang nekat melakukan pesta minuman keras

Penulis: Fathurahman | Editor: edi_nugroho
FOTO HUMAS POLDA KALTENG
PEMABUK-Polisi saat mengamankan empat pemabuk yang menggelar pesta miras di sebuah rumah di Jalan George Obos Palangkaraya. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTNG, PALANGKARAYA - Upaya mencegah penyebaran Virus Corona hingga, Rabu (6/5/2020) terus dilakukan pihak kepolisian di Kalimantan Tengah dengan memantau warga setempat yang tidak taat dengan anjuran pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 tersebut.

Sejumlah personil polisi melakukan patroli keliling untuk memantau situasi dan kondisi di Kota Palangkaraya, agar tetap terjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, dari gangguan Kamtibmas atau tidak kejahatan dan pelanggaran hukum lainnya.

Cegah Penyebaran Corona, Anggota Polresta Palangkaraya Kalteng dan Yayasan Ini Bagikan Masker

Ini seperti yang dilakukan oleh Satgas Penanggulangan Penyebaran Covid-19 Ditsamapta Polda Kalteng yang mengamankan empat orang warga yang nekat melakukan pesta minuman keras serta mabuk-mabukan di dengan berkumpul di Jalan George Obos 19 Palangkaraya, Selasa (5/5/2020) sore.

Dirsamapta Polda Kalteng Kombes Pol Susilo Wardono, melalui Wadirsamapta AKBP Timbul R.K. Siregar, memimpin langsung pengungkapan warga yang melakukan pesta miras saat pihaknya melakukan patroli sekaligus sosialisasi ke masyarakat terkait pencegahan Covid-19 di Wilayah Kota Palangkaraya.

Sejumlah Rumah Sakit di Kalteng Bisa Periksa Swab Mandiri, Pakai Alat Tes Cepat Molekuler

Timbul RK Siregar, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolresta Palangkaraya, ini mengungkapkan saat mereka patroli ternyata ada warga yang berkumpul sedang pesta miras."Pada waktu kami datangi, ternyata mereka sedang pesta minuman keras di Jalan George Obos. Ada empat orang yang kami amankan," ujarnya.

Mereka adalah, Hedy (35), Indra Setiawan (26), Ahmad Sukirno (26) dan Husnul Maarif (33) semuanya warga Palangkaraya. Mereka langsung digelandang ke Mako Ditsamapta di Jalan Tjilik Riwut Km 6,5 Palangkaraya untuk dilakukan
pembinaan. "Kempat kita amankan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya, karena meresahkan masyarakat dan rentan terpapar Covid-19," ujarnya.

(Tribunkalteng.com / Faturahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved