Berita Kalsel

VIDEO Kapolda Kalsel Cek Pos PSBB Di Perbatasan Kota Banjarmasin-Kabupaten Banjar

Kapolda Kalsel, Irjen Pol Yazid Fanani mengatakan, setelah diberlakukannya PSBB se Kota Banjarmasin, masyarakat mulai sadar tidak bergerombol

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG, BANJARMASIN -Kapolda Kalsel, Irjen Pol Yazid Fanani mengatakan, setelah diberlakukannya PSBB se Kota Banjarmasin, masyarakat mulai sadar tidak bergerombol, tidak berboncengan motor dan sudah banyak yang memakai masker.

Ungkapan itu disampaikan Kapolda Kalsel pada saat melakukan peninjauan atau sidak di Pos 2 PSBB Polsekta Banjarmasin Timur, di batas kota, Jalan A Yani km 6 Banjarmasin, Selasa (28/4) sore.

Peninjauan itu dilakukan karena batas kota Jalan A Yani km 6 Banjarmasin berbatasan dengan Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar.

Pejuang Agraria Kotim Meninggal saat Proses Hukum, Kejati Kalteng Sebut Karena Sakit

Kapolda melakukan sidak bersama Wakapolda Kalsel, Brigjen Pol Aneka Pristafuddin, beberapa orang direktorat, didampinggi Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmad Hendrawan serta Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Sabana Atmojo.

Ditambahkan kapolda dengan patuhnya masyarakat terkait himbauan pemerintah Kota Banjarmasin dan Pemenintah Provinsi Kalsel, terkait Covid-19, maka mudah-mudahan Virus Corona cepat berlalu."Kita berharap agar Virus Corona cepat berlalu,"terang kapolda.

Kepada semua anggota yang bertugas di semua Pos perbatasan PSBB agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Gubernur Sugianto Minta Para Bupati Agar Beras Kalteng Jangan Dijual Keluar, Inilah Alasannya

Pesan kepada petugas yang berjaga, pada prinsifnya lakukan penegakan ketentuan dengan persuasi dan humanis, dan tetap santun menyampaikan pesan dan harapan.

"Pada intinya upaya memutus mata rantai Covid-19 ini menjadi tugas bersama. Kita tidak tahu siapa yang terpapar dan siapa yang memapar. Kita berharap tidak ada lagi kerumunan masa dan semua pengemudi menggunakan masker.

Anggota petugas gabungan yang berjaga di semua Pos Perbatasan PSBB, setiap hari (siang malam) yang bertugas, seperti dari TNI dan Polri, ditambah dari Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin.

Sebelum meninjau di Pos PSBB 2 Batas Kota kilometer enam, kapolda dan rombongan melakukan peninjauan di Pos Himbauan, di Jalan Simpang Ulin atau depan Duta Mall, Jalan A Yani km 2 Banjarmasin.

(Tribunkalteng.com/Jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved