Breaking News:

Berita Kapuas

Lantik Dua Kepala Desa, Inilah Pesan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat

Dua Kepala Desa (Kades) terpilih di Kecamatan Kapuas Kuala yakni di Desa Baranggau dan Desa Simpang Bunga Tanjung diambil sumpah janjinya

Foto Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kapuas
Foto Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kapuas, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat melantik dan mengambil sumpah janji dua Kepala Desa terpilih di Kecamatan Kapuas Kuala yakni Desa Baranggau dan Desa Simpang Bunga Tanjung. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG, KUALAKAPUAS - Dua Kepala Desa (Kades) terpilih di Kecamatan Kapuas Kuala yakni di Desa Baranggau dan Desa Simpang Bunga Tanjung dilantik dan diambil sumpah janjinya oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat. Pelantikan yang dilakukan di Aula Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kapuas, Senin (27/4/2020), turut dihadiri Ketua TP-PKK Kapuas, Ary Egahni Ben Bahat.

Kepala desa yang dilantik yakni Suriadi sebagai Kades Baranggau dan Padlie sebagai Kades Simpang Bunga Tanjung.

Kegiatan pelantikan yang dilakukan sesuai protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Diantaranya wajib menggunakan masker dan menjaga jarak.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengucapkan selamat kepada Kades terpilih, dan dimulai pada dilantik ini harus sudah menyusun program-program dengan tujuan bagaimana masyarakat menjadi sejahtera, rukun dan damai.

Karena menurut Ben, Kades merupakan ujung tombak pemerintah dan diharapkan dapat berjalan dengan baik melalui koordinasi bersama camat agar terwujudnya kesejahteraan bagi rakyat.

Salah satunya dengan memanfaatkan dana desa dengan baik kepada masyarakat demi meningkatnya pembangunan di desa masing-masing.

"Kita adalah pelayan bagi masyarakat, yang dititipkan oleh Tuhan untuk mengayomi dan merangkul semua masyarakat kita untuk bersama-sama menuju masyarakat sejahtera," ungkap Ben.

Ia pun mengatakan untuk mari bersama-sama membangun Kapuas yang dicintai, terus semangat untuk melaksanakan tugas berkoordinasi dengan camat dan jaga persatuan, kesatuan, kerukunan dan kedamaian.

"Tanpa membedakan suku, ras, agama dan golongan karena kita semua bersaudara,” ucapnya.

(Banjarmasinpost.co.id/fadly setia rahman)

Foto Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kapuas,
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat melantik dan mengambil sumpah janji dua Kepala Desa terpilih di Kecamatan Kapuas Kuala yakni Desa Baranggau dan Desa Simpang Bunga Tanjung

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved