Maxim Hadir di Kalteng

Hadir di Kalimantan Tengah, Layanan Maxim Buka Cabang Pertama di Kota Palangkaraya

Hadir di Kalimantan Tengah, Layanan Maxim Buka Cabang Pertama di Kota Palangkaraya

Maxim
Maxim mulai beroperasi di Palangkaraya pada tanggal 5 Desember 2019. 

TRIBUNKALTENG.COM - Mau pergi-pergi gak perlu ribet, sekarang masyarakat Palangkaraya sudah bisa menikmati layanan Maxim!

Secara resmi, Maxim mulai beroperasi di Palangkaraya pada tanggal 5 Desember 2019. Di Indonesia, perusahaan transportasi online internasional ini telah membuka cabangnya di 23 kota.

Khusus di Palangkaraya, Maxim menyediakan layanan ojek (motor), taxi (mobil), pengiriman barang/hewan, penderekan dan menghidupkan mesin.

Untuk menggunakan layanan Maxim, pengguna dapat mengunduh aplikasi «Maxim-order a taxi» melalui playstore dan appstore.

Cara menggunakannya sangat mudah, pengguna hanya perlu memilih layanan yang diperlukan, lalu mencantumkan lokasi tujuan dan setelah itu biaya layanan dapat langsung diketahui.

Biaya ini bersifat fixed price, tidak tergantung pada kondisi lalu lintas dan tidak berubah di akhir perjalanan. Berkat hal tersebut, pengguna akan dapat dengan mudah mengatur biaya pengeluaran transportasi.

Dengan mengoptimalkan fitur dalam aplikasi, pengguna dapat membuat beberapa perjalanan sekaligus, menyusun rute yang terdiri atas beberapa alamat, memesan perjalanan maksimal 6 hari sebelum, dan mencantumkan preferensi tambahan yang dapat berupa pengangkutan hewan peliharaan, bagasi, atau bantuan pengemudi.

Bagi mitra pengemudi, Maxim menawarkan bentuk kerjasama dengan keuntungan yang lebih besar.

Pengemudi berhak mengantongi keutungan 90% dari tarif, sementara komisi bagi hasil kepada perusahaan porsinya 10% dari tarif untuk setiap pesanan.

Pengemudi juga dapat bekerja dengan waktu yang fleksibel, kapanpun di waktu yang nyaman bagi mereka.

Tidak ada target tertentu yang dibebankan kepada pengemudi.

Selain di Palangkaraya, Maxim telah membuka cabangnya di Batam, Pekanbaru, Solo, Jogja, Balikpapan, Lampung, Samarinda, Pontianak, Singkawang, Jambi, Bengkulu, Padang, Aceh, Palembang, Makassar, Manado, Malang, Tasikmalaya, Denpasar, Palu, Sabang, dan Kendari.

Maxim akan terus mengoptimalkan layananannya di kota-kota tersebut, sembari mempersiapkan penambahan cabang di kota-kota lain. (aol/*)

Untuk informasi lebih lanjut :

Spesialis Hubungan Masyarakat
Layanan “Maxim”
Havara Evidanika ZF
pr_indonesia@taximaxim.com

Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved