Kriminalitas Palangkaraya

Salman Mengaku Tergiur Tubuh Adik Pacar yang Masih Bocah, Lakukan Pencabulan saat Sang Kekasih Pergi

Jajaran kepolisian Polresta Palangkaraya, Kalimantan Tengah menangkap seorang lelaki bernama Salman (22) warga Jalan Mahirmahar

Salman Mengaku Tergiur Tubuh Adik Pacar yang Masih Bocah, Lakukan Pencabulan saat Sang Kekasih Pergi
Banjarmasinpost.co.id/Faturahman
Pelaku pemerkosaan anak dibawah umur saat diamankan Petugas Polresta Palangkaraya, Kamis (9/1/2020). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Jajaran kepolisian Polresta Palangkaraya, Kalimantan Tengah menangkap seorang lelaki bernama Salman (22) warga Jalan Mahirmahar Palangkaraya, karena melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Kasus pencabulan tersebut dilakukan sejak bulan Nopember hingga Desember 2019 lalu, namun dilaporkan oleh pihak keluarga korban dalam beberapa hari ini, sehingga polisi bergerak menangkap pelaku yang tak lain adalah pacar kakak korban dan mengamankan sejumlah barang bukti.

Informasi Kapolresta Palangkaraya, AKBP Dwi T Jaladri, dalam rilis kasus, Kamis (9/1/2020) di Mapolresta Palangkaraya, menyebutkan, pihaknya bergerak menangkap pelaku setelah keluarga korban melaporkan tindak pidana pencabulan atau pemerkosaan anak dibawah umur tersebut kepada pihaknya.

Ada Racun di Tubuh Lina? Proses Autopsi Eks Istri Sule Kelar, Polisi Lakukan Pemeriksaan Toksicolog

Pria di Australia Menang Lotre Rp 9,5 Miliar Padahal Dia Baru dapat Musibah Rumahnya Ludes Terbakar

Sule Blak-blakan Ngaku Masih Cinta Lina: Kalau Tidak, dari Awal Dia Masih Ada Saya Sudah Nikah Lagi

"Kami menerima laporan dari keluarga korban anak dibawah yang usianya masih sebelas tahun masih pelajar, yang melaporkan bahwa korban mengeluhkan sakit pada bagian kemaluannya hingga akhirnya menceritakan kejadian pencabulan tersebut, kemudian melaporkannya kepada kami," ujar Kapolresta Palangkaraya ini.

Sejak ada laporan tersebut pihaknya melakukan perburuan terhadap pelaku yang tinggal di Kabupaten Kapuas sesuai alamat di KTP pelaku.

"Hasil penyelidikan yang kami lakukan terkait laporan tersebut akhirnya pelaku mengakui telah mencabuli anak dibawah umur tersebut hingga beberapa kali dalam dua bulan tersebut," ujarnya.

Sementara itu, pelaku saat ditanya terkait kasus pencabulan tersebut mengaku dia memang memiliki hubungan khusus dengan kakak korban yang tak lain adalah pacarnya, namun ketika dititipi adiknya untuk dijaga, muncul nafsu birahinya kemudian melampiaskan ke adik pacarnya yang masih sekolah dasar kelas empat tersebut.

"Ya, saya sempat beberapa kali melakukannya, karena terdorong hasrat untuk berhubungan intim dengan korban yang saat itu dititipi kakaknya. Benar kakak korban adalah pacar saya, dan saya melakukan pencabulan di rumah korban saat orang rumah tidak ada," ujarnya.

Kapolresta Palangkaraya, AKBP Dwi Tri Jaladri, mengimbau kepada warga agar tidak mudah menitipkan anggota keluarganya kepada pihak lain yang bukan saudaranya, agar bisa terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan."Mari kita jaga dengan baik anggota keluarga kita, agar terhindar dari hal-hal semacam ini," ujarnya.

(tribunkalteng.com/ faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved