Berita Palangkaraya

Prihatin Korban Banjir di Jakarta, Relawan Kalteng Salurkan Bantuan Ini

Kejadian banjir yang melanda Jakarta mendapat perhatian organisasi di Kalimantan yang menurunkan relawan untuk menyalurkan bantuan

Prihatin Korban Banjir di Jakarta, Relawan Kalteng Salurkan Bantuan Ini
Banjarmasinpost.co.id/Faturahman
Bantuan untuk korban banjir di Jakarta dari relawan Kalteng. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Kejadian banjir yang melanda Jakarta mendapat perhatian organisasi di Kalimantan yang menurunkan relawan untuk menyalurkan bantuan kepada korban banjir yang ada di Jakarta setelah bantuan terkumpul di internal organisasi.

Bukan hanya menyalurkan bantuan, relawan yang ditugaskan untuk menyalurkan bantuan tersebut juga turut membantu korban banjir sehingga ada beberapa orang perwakilan relawan dari Kalteng yang dikirim ke jakarta selama lima hari ke lokasi banjir di Jakarta tersebut.

Sebagai bentuk kepedulian para kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Tengah, melakukan upaya penghimpunan bantuan secara internal untuk kemudian disalurkan melalui relawan PKS yang ada di daerah terdampak banjir tersebut.

RAMALAN ZODIAK Kamis 9 Januari 2020, Tanggung Jawab Baru Capricorn & Ide-ide Cemerlang Leo

Rekam Polwan Lagi Mandi, Kapolda Sumut Berang, Bripka RA Diarak untuk Mengakui Dosa-dosanya

Indonesia Loloskan 5 Wakil, Anthony Ginting Tersingkir, Inilah Rekap Hasil Malaysia Masters 2020

Bendahara PKS Kalteng, H Asyurradin, menyampaikan, Kamis (9/1/2020), pihaknya memberangkatkan koordinator relawan yang akan membawa bantuan dan juga akan koordinasi dengan relawan yang ada di daerah terdampak banjir serta untuk menyerahkan secara langsung ke warga yang terkena musibah banjir tersebut.

Sebelumnya kepedulian juga dilakukan oleh relawan yang memfasilitasi warga yang ada di Pangkalanbun untuk turut peduli dan membantu warga yang terdampak banjir di DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat ujar Pengusaha Kuliner yang akrab disebut Pak Radin ini.

Direncanakan relawan secara bertahap akan berada di lokasi bencana banjir selama 5 (lima) hari, langsung menyerahkan bantuan kepada warga terdampak banjir dengan dibantu relawan yang ada di daerah terdampak banjir di Jakarta dan sekitarnya tersebut.

(tribunkalteng / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved