Laga Ujicoba Garuda Select

Live Mola TV! Jadwal Live Streaming Garuda Select vs Torino U-17 Jelang Lawan Juventus & Inter Milan

Saksikan Live Streaming Garuda Select vs Torino FC U-17 dalam laga uji coba di Italia pada Rabu (8/1/2020) malam.

TRIBUNKALTENG.COM - Saksikan Live Streaming Garuda Select vs Torino FC U-17 dalam laga uji coba di Italia pada Rabu (8/1/2020) malam.

Live Streaming Garuda Select vs Torino U-17 dalam laga uji coba di Italia dapat ditonton di di Mola Matrix, Mola Polytron Streaming, dan aplikasi Mola TV app mulai pukul 21.00 Wib. (link cara Live Streaming MolaTV ada di tubuh berita ini).

Beragam persiapan sudah dilakukan para pemain untuk memantapkan taktik mau pun mental jelang pertandingan perdana di Negeri Pizza. Pengalaman selama tiga bulan menjalani pemusatan latihan di Inggris, akan jadi bekal Rafli Asrul dkk.

Asisten Pelatih Garuda Select, Danny Holmes, menilai perjalanan kali ini bisa menambah pengalaman baru bagi tim. Iklim serta budaya sepak bola Italia yang berbeda dengan Inggris jadi tantangan tersendiri bagi para pemain. Selain itu, tim pelatih juga bisa mendapatkan sudut pandang baru soal taktik bermain.

Kedatangan Cristiano Ronaldo di Pernikahan Martunis dan Sri Wahyuni Jadi Kendala, Ini Alasannya

Serang Suami Ussy Sulistyowati, Andhika Pratama, Nikita Mirzani Bawa Keluarga Ruben Onsu-Sarwendah

Respons Adik Syahrini Lihat Luna Maya dan Ryochin di Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

“Dari segi tempo mungkin agak sedikit lambat dibandingkan Inggris. Namun, itu yang harus dihadapi para pemain selama berada di sini. Kami datang jauh-jauh ke sini untuk melihat bagaimana sepak bola dimainkan di sini. Itu tujuan kami, untuk mempelajari hal baru,” ucap Holmes yang dikutip dari laman resmi Mola TV.

Periode libur yang sempat dijalani jelang penutupan tahun beberapa waktu lalu, tidak terlalu berpengaruh terhadap kondisi kebugaran para pemain. Menurut pantauan pelatih fisik, Jake Fitzsimmons, tidak ada kendala berarti yang dialami para pemain. “Sejauh yang saya lihat, para pemain memperlihatkan kerja keras memuaskan,” kata Jake setelah memantau perkembangan kebugaran pemainnya dalam sesi Yo-yo Test beberapa waktu lalu.

Kedatangan mereka ke Italia juga menjadi pengalaman baru bagi para pemain angkatan pertama seperti Brylian Aldama. Tahun lalu, ia dan rekan-rekan seangkatannya hanya menjajal tim-tim akademi yang berada di Inggris. “Kita semua tahu sepak bola di sana punya kultur berbeda. Itu yang akan kami pelajari,”ucapnya.

Tak hanya menghadapi Torino FC, Garuda Select di Laga Ujicoba di Italia akan menghadapi tim kuat lainnya yaitu Juventus U-17 dan Inter Milan U-17.

Cara menonton Live Streaming Garuda Select vs Torino di Ujicoba Italia dapat diakses di tautan ini :

LINK Live Streaming MOLA TV Garuda Select II

Halaman
12
Berita Populer
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved