Liga 1 2020

Bagas Kaffa Tolak Tawaran Main, Kembaran Bagus Kahfi Ini Pilih Enjoy Bersama Orang-orang Ini

Pemain termuda Barito Putera Liga 1 2020, Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi sudah sangat gatal ingin membela timnya.

Bagas Kaffa Tolak Tawaran Main, Kembaran Bagus Kahfi Ini Pilih Enjoy Bersama Orang-orang Ini
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain kembar timnas U-16 Indonesia, Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa, dalam uji coba kedua melawan Persida Sidoarjo Junior dalam pemusatan latihan di Stadion Jenggolo Sidaorjo, Jawa Timur, Minggu (01/07/2018) sore. 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Pemain termuda Barito Putera Liga 1 2020, Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi sudah sangat gatal ingin membela timnya.

Bergabung di tim senior merupakan impian Naga Kaffa sejak kecil.

Pemain belakang yang juga membela tim nasional U-19 ini mengaku sangat bangga saat namanya dimasukan pelatih Barito Putera Djajang Nurdjaman ke dalam tim senior.

Sebelumnya selama satu musim Bagas Kaffa bersama saudara kembarnya Bagus Kahfi membela Barito Putera U-18 di ajang Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-18 2019.

"Bangga sekali bersyukur di promosikan ditim senior, cita cita saya juga main di senior, selalu siap saya," kata dia dihubungi Banjarmasinpost.co.id via WhatsApp Sabtu (4/1/2020) sore.

BREAKING NEWS - Warga Cempaka Cemas Akibat Sungai di Banjarbaru Meluap, BPBD Lakukan Ini

Getafe Vs Real Madrid - Zidane Begitu Bahagia Bisa Curi Poin dan Diperingkat 2 Klasemen Liga Spanyol

Man City vs Port Vale - Menang Telak The Citizens Lolos ke Babak Keempat Piala FA

Pemain yang menandatangi kontrak berdurasi tiga tahun bersama Barito Putera hingga tahun 2021 mendatang ini menjelaskan ingin banyak belajar dari para pemain senior Barito Putera.

Soal posisi favorit pemain berambut gimbal ini mengaku tetap di bek kanan. Ini artinya Bagas akan mengisi posisi Gavin Kwan Adsit yang hijrah ke Bali United.

Saat ini Bagas Kaffa masih menjalani libur usai kompetisi berakhir. Untuk mengisi waktu Bagas Kaffa mengaku dengan bermain futsal.

"Biasanya bermain futsal bersama teman teman di SMA," sebut pemain kelahiran Magelang 16 Januari 2002 ini.

Bagas Kaffa mengaku sebenarnya dirinya banyak mendapat tawaran untuk bermain di kompetisi tidak resmi PSSI alias liga tarkam (antar kampung) namun hal itu di tolaknya.

"Kalau tarkam banyak tawaran dari temen temen saya tapi saya ga iyain, saya juga banyak mengisi dengan kegiatan futsal juga. Untuk menjaga kondisi tetap fit, saya juga memilih latihan sendiri," sambung Bagas.

Mengenai hraoanndi tim Barito Putera senior Bagas Kaffa mengaku dia ingin bisa bermain di tim dan selalu memberikan terbaik kalau dikasih kesempatan bermain.

Baru-baru ini, Bagas Kaffa turut mengantarkan Timnas Indonesia U-19 meraih peringkat ketiga Piala AFF U-19 2019, serta membawa Garuda Muda melaju ke Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan.

(tribunkalteng.com/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved