Berita Sampit

Objek Wisata Patung Ikan Jelawat di Bantaran Sungai Mentaya Makin Ramai

Memasuki tahun baru 2020 banyak tempat wisata di serbu warga Sampit dan sekitarnya salah satunya adalah lokasi wisata bantaran Sungai Mentaya

Objek Wisata Patung Ikan Jelawat di Bantaran Sungai Mentaya Makin Ramai
Banjarmasinpost.co.id/Faturahman
Taman Wisata Ikon Patung Jelawat di Bantaran Sungai Mentaya, Sampit. 

TRIBUNKALTENG.COM, SAMPIT- Memasuki tahun baru 2020 banyak tempat wisata di serbu warga Sampit dan sekitarnya salah satunya adalah lokasi wisata bantaran Sungai Mentaya, Wisata Patung Ikan Jelawat.

Lokasi wisata berupa taman yang dibangun dibantaran Sungai Mentaya ini, semakin ramai saat memasuki tahun baru 2020. Betapa tidak, para pekerja kebun sawit yang selama ini lama bekerja jauh dari Kota Sampit, turun ke Sampit untuk menikmati suasana kota.

Hingga, Kamis (2/1/2020) masih ada sebagian pekerja sawit yang menghabiskan waktu di Sampit intuk menikmati pusat keramaian yang ada di Kota Mentaya tersebut."Kami sudah bisa turun ke Sampit, sambil belanja dan berkunjung ke taman ikan patung jelawat ini," ujar Fardian, salah satu pekerja sawit di Kotim.

Edarkan Narkoba di Gunungmas Kalteng, 2 Warga Kalsel Ditangkap, Ketahuan Buang Sesuatu di Jalan

Peringatan Dini BMKG: Hujan Deras Disertai Petir & Angin Kencang Landa Jakarta Sejak Pukul 13.00 WIB

VIRAL Video Joget Nungging Ayu Ting Ting di Depan Pejabat Tersebar, Bagaimana Respon Didi Riyadi?

Dikatakannya, selama ini, dia hanya bekerja penuh di kebun sawit yang lokasinya jaih dari pusat keramaian, sehingga kebetulan ada kesempatan berbepanja ke Sampit sekalian mengunjungi taman patung ikan jelawat.

"Kami kesini cuma sekadar istirahat sejenak saja, setelah selesai membeli bahan makanan dan peralatan dapur untuk memasak di kebun.Ini, bisanya ramai saat hari libur juga saat perayaan tahun baru seperti kemarin," ujarnya.

(tribunkalteng.com/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved