Kerita Palangkaraya

245 Anggota Polda Kalteng Naik Pangkat, Ada 3 Pejabat Naik Setingkat dari AKBP ke Kombes

Sebanyak 245 orang anggota Polri dari Polda Kalteng, akhir tahun 2019 diberikan penghargaan kenaikkan pangkat oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Ilham

245 Anggota Polda Kalteng Naik Pangkat, Ada 3 Pejabat Naik Setingkat dari AKBP ke Kombes
Banjarmasinpost.co.id/Faturahman
Ratusan Anggota Polri Polda Kalteng naik pangkat. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA -Sebanyak 245 orang anggota Polri dari Polda Kalteng, akhir tahun 2019 diberikan penghargaan kenaikkan pangkat oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Ilham Salahudin.

Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Hendra Rochmawan, Rabu (1/1/2020) mengungkapkan, pemberian kenaikkan pangkat tersebut, sebagai bentuk penghargaan kepada jajarannya."Ini merupakan bentuk reward pimpinan kepada jajarannya," ujarnya.

Dikatakan, selain sebanyak 245 orang anggota yang naik pangkat tersebut, juga ada Pejabat Utama dan personel dinaikkan setingkat lebih tinggi. "Ada tiga Pejabat Utama Polda Kalteng yang dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari AKBP ke Kombes yaitu Kabidpropam, Dirresnarkoba, dan Kabidkum," ujarnya.

BNPB: 9 Meninggal Dunia Akibat Banjir dan Longsor di Jabodetabek, Berikut Nama-nama Korban

80 Ucapan Selamat Tahun Baru 2020, Kata-kata Mutiara untuk Update Status IG, FB & WA Happy New Year!

VIRAL Video Kemarahan Anak, Seret Jenazah Ayahnya dari Peti Mati Lalu Menampar Wajah yang Kaku

Kapolda juga memimpin kenaikan pangkat dari Kompol ke AKBP tiga personel, dari AKP ke Kompol ada tiga personel, dari Iptu ke AKP sebanyak 16 personel, dari Ipda ke Iptu sebanyak 18 personel, dari Aipda ke Aiptu berjumlah sembilan orang dan dari Bripka ke Aipda ada 22 personel.

Tidak hanya itu, sevanyak 54 anggota naik pangkat ke Bripka, ke Brigadir 25 personel serta 22 orang lainnya naik menjadi pangkat Briptu."Harapan Bapak Kapolda semoga yang diberikan kenaikkan pangkat menjadikannya amanah dari Allah taala, sehingga menjalankan tugas lebih baik lagi." ujarnya.

(tribunkalteng.com/ faturahman)

Berita Populer
Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved