Video Viral Siswa Dibacakan Yasin Saat Jam Pelajaran, Reaksinya Ketika Terbangun Bikin Ngakak

Kali ini ada kisah dari dunia SMA yang viral di sosial media akibat ada murid yang tertidur di kelas saat jam pelajaran.

Video Viral Siswa Dibacakan Yasin Saat Jam Pelajaran, Reaksinya Ketika Terbangun Bikin Ngakak
TWITTER/GGOODBOY__
Siswa yang dibacakan surat yasin oleh gurunya sendiri 

TRIBUNKALTENG.COM - Menerapkan disiplin kepada siswa yang berulah di kelas, tidak harus dengan kekerasan.

Apalagi saat ini, banyak orang tua yang memilih untuk melaporkan guru jika ada anaknya yang mengalami kekerasan di sekolah.

Kali ini ada kisah dari dunia SMA yang viral di sosial media akibat ada murid yang tertidur di kelas saat jam pelajaran.

Aksi guru yang baru-baru ini, viral karena sengaja membaca surat yasin untuk salah satu muridnya ketika dia tengah tertidur nyenyak dalam kelas.

Kehabisan Uang, Turis Rusia Tidur di Kuburan, Kena Diare karena Minum Air Mentah

31 Anakan Kobra Bersarang di Bawah Sajadah Imam Mesjid, Jemaah Sholat Ashar Geger

Selamat Hari Ibu 22 Desember 2019, Ini Kumpulan Ucapan dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia

Dalam video yang dibagikan oleh pengguna Twitter dengan akun @ggoodboy__, terlihat seorang murid tengah tertidur pulas di pojokan kelas.

Mengetahui hal itu, gurunya pun lalu langsung duduk di depan muka si murid, sebelum kemudian membacakan surat yasin untuk siswanya yang tengah tidur tersebut.

Nggak berselang lama setelah sang guru membacakan surat tersebut, siswa yang bersangkutan langsung kaget dan terbangun dari tidur nyenyaknya.

"Tidur di kelas, diyasini sama guru," tulis akun @ggoodboy__ dalam keterangan video yang hingga saat ini telah ditonton lebih dari 150 ribu kali tersebut.

Sontak, video berdurasi itu pun kemudian langsung mengundang beragam tanggapan pengguna Twitter, di mana kebanyakan dari mereka ikut memberikan komentar kocak.

"Tambah tahlilan sekalian terus berkatan *eehh," - @desty_2402.

"Ga dibacain ayat kursi sekalian biar kepanasan?" - @hemraniks.

"Wkwkwkwk sumpah gurunya niat banget," - @kokoneiii.

"Tolongg aku ngakak sampe ngga bisa berenti," - @Momoomilky.

"Double kill udah rebahan plus didoain lagi, barokah deh," - @xxxrje.

Wah, ada-ada aja ya sob! Kalau kalian sendiri gimana, punya pengalaman apa nih bareng guru saat di sekolah?
 
Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved