Kabar Dunia

Kesal Diajak Ngobrol Beda Bahasa, Pria Ini Masak Otak Lawan Bicaranya untuk Santapan

Tubuh korban yang sudah tak berdaya dimutilasi dan kepalanya dibungkus dengan kain berlumur darah lalu dikubur ke dalam lubang yang ia gali

Kesal Diajak Ngobrol Beda Bahasa, Pria Ini Masak Otak Lawan Bicaranya untuk Santapan
Dokumentasi gambar World of Buzz via Tribunnews.com
Kesal Diajak Ngobrol Beda Bahasa, Pria Ini Masak Otak Lawan Bicaranya untuk Santapan 

TRIBUNKALTENG.COM - Seorang pria berusia 21 tahun berhasil diringkus oleh pihak kepolisian atas kasus pembunuhan terhadap seorang wanita.

Kendati berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian, rupanya jalan cerita dari pria pelaku pembunuhan dan kanibalisme ini malah berakhir dengan tragis.

Ya, kasus pembunuhan akhir-akhir ini memang tengah marak terjadi dan menjadi momok bagi pihak kepolisian di berbagai belahan dunia.

Mirisnya, kasus pembunuhan yang marak kali terjadi ini diawali dengan permasalahan yang sepele antara pihak korban dan pelaku.

Lantaran tak bisa menahan emosi, biasanya pelaku bakal gelap mata dan menghabisi korban hanya gara-gara masalah yang sepele.

Pelampiasan emosi sesaat yang mereka kejar ini sering kali membuat penjara menjadi tujuan terakhir.

Namun bagaimana jadinya jika kasus pembunuhan yang dilakukan pelaku merembet jadi aksi sadisme yang membuat polisi kewalahan?

Seperti yang belum lama ini dilakukan seorang pria berusia 21 tahun terhadap seorang wanita yang tak benar-benar dikenalnya.

Saking besarnya emosi kesal yang ia rasakan, pria ini nekat membacok seorang wanita yang tak dikenalnya hingga tewas.

Dilansir Sosok.ID dari Daily Mail, kejadian nahas ini baru kali pertama terjadi di Kota Talisayan, Misamis Oriental, Filipina.

Halaman
1234
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved