Liga 1 2019

Link Kalteng Putra vs Madura United Liga 1 2019 Live Streaming TV Online O Channel

Kalteng Putra VS Madura United Jumat (6/12/2019) kembali akan bertemu dalam pekan ke-31 laga putaran kedua Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe Palangkar

Link Kalteng Putra vs Madura United Liga 1 2019 Live Streaming TV Online O Channel
Instagram/@kaltengputra_id
Para pemain Kalteng Putra 

TRIBUNKALTENG.COM - Kalteng Putra VS Madura United Jumat (6/12/2019) kembali akan bertemu dalam pekan ke-31 laga putaran kedua Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya.

Siaran Langsung via Live Streaming O Channel dan Live Streaming Vidio.com antara Kalteng Putra vs Madura United di Liga 1 2019 dijadwalkan dimulai pukul 18.30 WIB.

Link Live Streaming Kalteng Putra vs Madura United bisa diakses lewat tautan yang tersedia di bagian berita ini. 

Laga pekan ke 31 ini masih memberikan peluang kepada tim tuan rumah Kalteng Putra untuk keluar dari Zona Degradasi yang saat ini menempati urutan ke 17 dari 18 tim kesebelasan yang bermain di kasta tertinggi persepakbolaan Indonesia.

Kronologi Penyelundupan Harley Davidson dan Sepeda yang Bikin Dirut Garuda Dipecat

Heboh Soal Ujian Bermuatan Khilafah, Seluruh Kepala Sekolah Dipanggil

Tamara Bleszynski Tutup Warung Teh Manis di Bali, Ada Teror Segerombolan Orang Depan Rumah

Tiga orang pemain Kalteng Putra yang selama ini bermain apik dalam beberapa laga tim Laskar Isen Mulang, akan absen saat tim tuan rumah melawan kesebelasan Madura United di Stadion Kebanggan warga Kalteng ini.

Mereka adalah, Rafael Bonfim yang tak bisa main karena akumukasi kartu, Kapten Kalteng Putra I Gede Sukadana yang tidak bisa main karena cidera di lutut usai bermain melawan Tira Persikabo, serta Fandi Ahmad Destaluhu yang tak bisa main karena, kartu merah.

Jelang laga melawan Madura United, Pemain Kalteng Putra Fajar Andika, Kamis (5/12/2019) berkomentar, bermain di Kandang, harus menang.

"Dalam laga besok, kita harus menang, dan bisa meraih tiga point, meski ada beberapa kawan yang absen bermain besok," ujarnya.

Pelatih Kalteng Putra, Wesley Gomes de Olievera,menegaskan, masih ada peluang bagi Laskar Isen Mulang untuk keluar dari zona degradasi, karena masih ada empat kali lagi main yakni tiga main di kandang dan satu tandang.

"Kami tetap optimistis bisa meraih tiga poin, meski ada beberapa pemain yang besok absen melawan Madura United," ujarnya, yang juga adalah mantan pelatih Madura United ini.

Halaman
123
Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved