Pilgub Kalteng

Launching Pilgub Kalteng 2020, KPU Segera Bentuk PPK dan PPS

Semua ketua KPU se Kalteng juga hadir dalam kegiatan tersebut, termasuk komisioner KPU Kalimantan Selatan.

Launching Pilgub Kalteng 2020, KPU Segera Bentuk PPK dan PPS
Tribunkalteng.com / faturahman
Tarian Dayak dalam Launching Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020 di gelar KPU Kalteng, di Ballroom Bahalap Hotel Palangkaraya, Kalimantan Tengah. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Ratusan pelajar, mahasiswa dan pengurus organisasi kemasyarakatan , kepemudaan dan tokoh agama, akademisi, se Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu (4/12/2019) berkumpul di Ballroom Bahalap Hotel Jalan RTA Milono Palangkaraya.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan Tengah, menggelar kegiatan, Launching Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020.

Ballroom Hotel Bahalap Palangkaraya, kontan penuh saat kegiatan tersebut digelar.

Dimeriahkan dengan tarian tradisional Dayak, Kalimantan Tengah yang memukau tamu yang hadir, termasuk para bupati dan wakil bupati serta Wakil Wali Kota Palangkaraya.

Persiapan Pilgub Kalteng, Pemrov Kumpulkan Akademisi dan Para Tokoh

Ramalan Zodiak Rabu 4 Desember 2019, Keuangan Gemini Moderat, Asmara Libra Salah Paham

Lagi 125 Fintech Ilegal Ditemukan, Beredar Lewat Website, Aplikasi, Sampai SMS

Semua ketua KPU se Kalteng juga hadir dalam kegiatan tersebut, termasuk komisioner KPU Kalimantan Selatan.

Irma, salah satu pelajar SLTA di Palangkaraya yang hadir mengatakan, senang ikut serta dalam kegiatan tersebut, karena bisa menambah pengetahuannya tentang Pilkada.

"Ini pemilihan pertama untuk kami pemilih pemula, tentu senang bisa ikut kegiatan ini," ujarnya.

Ketua KPU Kalteng, Harmain Ibrohim, mengatakan, pelaksanaan launching yang digelar KPU Kalteng sukses, sehingga harapannya pelaksanaan Pilgub Kalteng yang akan digelar Bulan September 2020 juga berjalan sukses.

"Anggaran untuk Pilgub Kalteng sudah diterima, secara bertahap tepat waktunya, sehingga kami bisa melaksanakan tahapan Pilgub Kalteng. Dalam waktu dekat kami juga akan membentuk PPK dan PPS serta kelengkapan lainnya, dengan merekrut personelnya, karena anggarannya sudah siap. Jumlah seluruhnya mencapai 69.470 personel yang akan mendukung penyelenggaraan Pilgub Kalteng," ujarnya. (Tribunkalteng.com / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved