Kabar Palangkaraya

Jabat Kapolresta Palangkaraya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri Temui Tokoh Masyarakat

Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri langsung melakukan pendekatan kepada tokoh masyarakat dan adat di Kota Cantik Palangkaraya.

Jabat Kapolresta Palangkaraya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri Temui Tokoh Masyarakat
Tribunkalteng.com / faturahman
Kapolresta Palangkaraya, Kombes Pol Dwi T Jaladri, bersama jajarannya saat melakukan kunjungan ke sejumlah tokoh di Palangkaraya. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Baru menjabat sebagai Kapolresta Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri langsung melakukan pendekatan kepada tokoh masyarakat dan adat di Kota Cantik Palangkaraya.

Kapolresta baru Palangkaraya yang menggantikan Kapolresta lama AKBP Timbul RK Siregar ini, bersama sejumlah pejabat utama di lingkungan Polresta Palangkaraya mengunjungi atau bersilaturahmi bersama para tokoh masyarakat setempat agar lebih dekat dan mengenal sosoknya.

Saat bertemu dengan warga, Jaladri panggilan akrabnya, mengajak para tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Kota Palangkaraya yang aman dan kondusif terutama menjelang pelaksanaan Pilkada Gubernur Kalteng yang akan dilaksanakan tahun 2020 mendatang.

Beberapa tokoh masyarakat yang dikunjungi langsung di kediamannya antara lain, Sabran Ahmad yang tinggal di Jalan Piere Tendean serta kediaman H. Pusiman yang tinggal di Jalan Anggur Kecamatan Pahandut Kota Palangkaraya.

Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri menuturkan, selain untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolresta Palangkaraya kehadirannya beserta rombongan juga sekaligus memohon doa agar senantiasa diberikan kemudahan serta kekuatan dalam menjalankan tugas menjaga situasi Kamtibmas di Kota Palangkaraya.

"Kita jalin silaturahmi dan menjaga bersama kamtibmas Kota Palangkaraya," ujarnya, Jumat (29/11/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Palangkaraya juga memberikan cinderamata kepada para tokoh masyarakat sebagai ucapan terima kasih karena telah berkenan menerima kunjungan dan kesediaan dalam bersama-sama menciptakan situasi aman dan kondusif di Kota Palangkaraya.

(Tribunkatleng.com / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved