Darwan Ali Meninggal Dunia

Kondisi PAN Kalteng Setelah Darwan Ali Meninggal Dunia, Ini Kata Ade Supriadi

Terkait kasus hukum yang menjerat Almarhum, H Darwan Ali, soal pembangunan pelabuhan Segintung, dikatakan sudah serahkan semuanya kepada DPP

Kondisi PAN Kalteng Setelah Darwan Ali Meninggal Dunia, Ini Kata Ade Supriadi
faturahman
Ade Supriadi

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Tengah sepeninggal H Darwan Ali yang hingga saat ini masih menjabat sebagai Ketua PAN Kalteng, tetap akan berjalan seperti biasa.

Kepengurusan dan kegiatan serta program partai berlambang matahari terbit tersebut, dipastikan tidak akan terganggu, meski Ketua PAN Kalteng, H Darwan Ali, meninggal dunia karena sakit.

Hal itu ditegaskan, Ketua Harian Partai Amanat Nasional Kalteng, Ade Supriadi, Selasa (19/11/2019) saat rombongan pengurus PAN dari Palangkaraya menuju rumah duka di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

"Tidak masalah. PAN tetap berjalan seperti biasa, organisasi PAN akan tetap berjalan, meskipun Ketua PAN Kalteng meninggal dunia, karena organisasi sudah ada pengurus lainnya seperti saya sebagai ketua harian ada juga sekretaris dan bendahara juga pengurus lainnya," ujarnya.

Italia Akhirnya Mengukir Hasil Sempurna dari Kualifikasi Euro 2020, Usai Tekuk Armenia 9-1

Swiss dan Denmark Juga Ikuti 17 Timnas ke Putaran Final Euro 2020, Berikut Hasil Lengkap Laga

Ria Irawan Kembali Dilarikan ke RSCM, Ray Sahetapy: Tolong Doa

Terkait kasus hukum yang menjerat Almarhum, H Darwan Ali, soal pembangunan pelabuhan Segintung, dikatakan sudah serahkan semuanya kepada DPP, dan pergantian pengurus baru akan dilakukan dalam tahum 2020 mendatang.

"Kami serahkan mekanismenya kepada DPP," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Kabar duka menimpa H Darwan Ali, Mantan Bupati Seruyan dua periode yang dikabarkan meninggal dunia saat di rawat di rumah sakit, Tebet Jakarta, Senin (18/11/2019) tengah malam tadi.

Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Kalteng ini dikabarkan meninggal dunia karena sakit, dan tutup usia saat di rawat di rumah sakit di Jakarta. Kabar duka inipun, sejak tengah malam tadi menyebar melalui media sosial facebook dan melalui whats App.

Beberapa status akun facebook milik ketua partai di Kalteng, seperti Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kalteng , Awaluddin Noor dan Ketua Partai Nasdem Kalteng,

Faridawaty Darland Atjeh sejak tadi malam, menulis status ucapan bela sungkawa atas berpulangnya Ketua PAN Kalteng tersebut.

Mereka juga mendoakan, agar arawah almarhum Mantan Bupati Seruyan tersebut, diterima di sisih Allah taala, dan wafat secara khusnul khotimah." Kita doakan semoga beliau khusnul khotimah," tulis Awaludin Noor dalam status FB nya. (Tribunkalteng.com / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved