Darwan Ali Meninggal Dunia

Kabar Duka, Mantan Bupati Seruyan H Darwan Ali Meninggal Dunia

Kabar duka inipun, sejak tengah malam tadi menyebar melalui media sosial facebook dan melalui whats App.

Kabar Duka, Mantan Bupati Seruyan H Darwan Ali Meninggal Dunia
tribunkalteng.com/faturahman
Darwan Ali 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Inna lillahi wainna ilaihi rojiun. Darwan Ali, mantan Bupati Seruyan dua periode, Senin (18/11/2019) malam, dikabarkan meninggal dunia.

Darwan Ali yang kini menjabat sebagai Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Kalteng, tutup usia saat menjalani merawatan di rawat di rumah sakit, Tebet Jakarta.

Kabar duka inipun, sejak tengah malam tadi menyebar melalui media sosial facebook dan melalui whats App.

Beberapa status akun facebook milik ketua partai di Kalteng, seperti Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kalteng , Awaluddin Noor dan Ketua Partai Nasdem Kalteng,

Faridawaty Darland Atjeh sejak tadi malam, menulis status, rasa bela sungkawa atas berpulangnya Ketua PAN Kalteng tersebut.

Bocah Jenius Ini Viral, Segera Lulus Kuliah S1 Teknik Elektro di Usia 9 Tahun

Kasus Suap Wali Kota Medan, KPK Periksa Belasan Saksi Hari Ini

Swiss dan Denmark Juga Ikuti 17 Timnas ke Putaran Final Euro 2020, Berikut Hasil Lengkap Laga

Mereka juga mendoakan, agar arawah almarhum Mantan Bupati Seruyan tersebut, diterima di sisih Allah taala, dan wafat secara khusnul khotimah." Kita doakan semoga beliau khusnul khotimah," tulis Awaludin Noor dalam status FB nya.

Sementara itu, anak H Darwan Ali yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) M Rudini, membenarkan wafatnya H Darwan Ali tersebut. Bahkan, keluarga di Sampit, Kotim, Kalteng, sejak tadi malam mempersiapkan kedatangan jenazahnya yang akan dibawa ke Sampit.

Rudini, mengatakan, rencananya, jenazah akan di terbangkan dari Jakarta ke Sampit Selasa (19/11/2019) hari ini untuk disemayamkan di rumahnya sebelum dikuburkan." Jenazah beliau akan di terbangkan ke Sampit. Soal pemakamannya, keluarga akan membicarakannya kemudian," ujarnya.

H Darwan Ali, dilahirkan di Sembuluh , Kabupaten Seruyan, 20 Oktober 1955.

Merupakan tokoh masyarakat yang sangat dikenal oleh warga Kotim dan Seruyan, karena pernah menjabat sebagai Bupati Seruyan dua periode.

Almarhum pernah menjabat Ketua DPC PDIP Kotim dan juga mantan Ketua Gapensi Kotim yang saat ini menjabat sebagai Ketua PAN Kalteng. banjar

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved