Kalteng Kita

Tujuh Kapolres dan Tiga Pejabat Utama Polda Kalteng Dilantik, Ini Kapolresta Palangkaraya yang Baru

Sejumlah posisi pejabat utama di jajaran Polda Kalteng, Selasa (12/11/2019), mengalami pergeseran.

Tujuh Kapolres dan Tiga Pejabat Utama Polda Kalteng Dilantik, Ini Kapolresta Palangkaraya yang Baru
tribunkalteng.co/fathurahman
Kapolresta Palangkaraya, AKBP Timbul RK Siregar resmi digantikan oleh Kombes Pol Dwi T Jaladri dalam sertijab, Selasa (12/11/2019) di aula Mapolda Kalteng. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Sejumlah posisi pejabat utama di jajaran Polda Kalteng, Selasa (12/11/2019), mengalami pergeseran.

Kapolresta Palangkaraya, AKBP Timbul RK Siregar yang menjabat sejak, Kamis (23/11/2017), resmi digantikan oleh Kombes Pol Dwi T Jaladri yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Hukum (Kabidkum) Polda Kalteng.

Kapolresta lama AKBP Timbul RK Siregar naik jabatan menjadi Wakil Direktur Samapta Polda Kalteng.

Sertijab dilakukan oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Ilham Salahuddin di Graha Bhayangkara Polda Kalteng, Selasa (12/11/2019) siang.

Dalam sertijab yang dilakukan oleh Kapolda Kalteng tersebut, ada sebanyak tujuh jabatan kapolres di Kalimantan Tengah dan tiga pejabat utama di Mapolda Kalteng yang dimutasi oleh Polda Kalteng.

Heboh Video Mesum Diduga Dosen dan Mahasiswi, Pakai Bahasa Sunda, Diyakini di Bandung

Download Lagu It Aint Me Selena Gomez, Gudang Lagu Selena Gomez Terpopuler 2019

Mahasiswa Unitas Palembang Tewas Dianiaya 3 Senior, Kemaluan Sempat Ditendang, Kaki Diikat Tambang

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Rikwanto dan sejumlah pejabat Polda Kalteng.

Kapolda Kalteng, Irjen Pol Ilham Salahuddin, dalam sambutannya, menegaskan, pergantian pejabat di lingkungan Polda Kalteng atau Polri adalah hal yang biasa dilakukan sebagai upaya memberikan pengalaman baru serta penyegaran.

Orang nomor satu di Mapolda Kalteng ini berharap kepada pejabat baru untuk beradaptasi di tempat tugasnya masing-masing dan melakukan pendekatan dengan tokoh dan pemuka masyarakat, sehingga kedepannya bisa menjalankan tugas dengan baik.

"Tugas-tugas pejabat lama akan dilanjutkan oleh pejabat baru," ujarnya.

Sementara itu, Kapolresta Palangkaraya yang baru, Kombes Pol Dwi T Jaladri, mengharapkan, dengan sudah ditetapkannya kenaikan tipe Polres menjadi Polresta Palangkaya dan dia dipercaya menjabat Kapolresta Palangkaraya, pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik lagi.

Kepada jajaran Polresta Palangkaraya ia berharap bisa bekerjasama dengan baik untuk pelayanan terbaik bagi masyarakat. Tribunkalteng.com / faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved