Breaking News:

Kades Cantik Mantan Pedangdut Ini Ditawari Jadi Cawabup Lamongan 2020, Begini Jawabannya

Setelah dilantik sebagai kepala desa oleh Bupati Lamongan, nama Angeli Emitasari (28), sempat viral dan menjadi perbincangan khalayak.

Editor: Mustain Khaitami
Dok. Humas Pemkab Lamongan
Angeli Emitasari (kiri) saat dilantik Bupati Lamongan, Fadeli, menjadi Kepala Desa Kedungkempul, Kecamatan Sukorame, Lamongan. 

TRIBUNKALTENG.COM, LAMONGAN - Setelah dilantik sebagai kepala desa oleh Bupati Lamongan, nama Angeli Emitasari (28), sempat viral dan menjadi perbincangan khalayak.

Angeli yang merupakan biduan penyanyi dangdut itu dilantik bersama dengan 368 kepala desa yang lain, pada 7 November 2019.

Sejak saat itu, nama Angel semakin dikenal.

Bahkan, sempat mencuat kabar mengenai adanya salah seorang kandidat calon bupati yang bakal menggandeng Angel sebagai calon wakil bupati (cawabup) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lamongan, pada 2020 mendatang.

Pedangdut Cantik Ini Dilantik Jadi Kepala Desa, Berniat Menyanyi Lagi

Viral Kisah Gadis Melamar Kerja, Syarat Bisa Diterima Harus Rela Dipegang Bos

Pemasang Kamera di Toilet Mahasiswi UIN Makassar Tertangkap, 3 Orang Diperiksa

Ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Angel yang sebelumnya sempat tergabung dalam grup musik dangdut Adella sebagai penyanyi, memilih tidak memberikan kepastian.

"Kalau menanggapi peluang (maju sebagai cawabup), saya belum bisa jawab," ujar Angel saat dihubungi, Senin (11/11/2019).

Angel lantas menceritakan, terkait kehadiran dirinya dalam acara yang digelar oleh salah seorang kandidat calon bupati Lamongan, pada Minggu kemarin.

Angeli Emitasari berselfi setelah dilantik menjadi kepala desa.
Angeli Emitasari berselfi setelah dilantik menjadi kepala desa. (Istimewa)

Ia menjelaskan bahwa kedatangan dirinya dalam acara itu sebatas memenuhi undangan dan tidak lebih dari silaturahim biasa.

"Saya enggak tahu perihal undangan. Jadi kalau acara apa-apa kemarin, saya itu tidak tahu, tiba-tiba kemarin acara apa itu tidak tahu. Cuma, namanya diundang, ya saya datang," ucap Angel.

"Saya di sana juga enggak lama, cuma berapa menit saja, paling 30 menit dan saya langsung balik (pulang)," kata Angel.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved