Grebek Pasar Isuzu Traga

Grebek Pasar Isuzu Traga di Pasar Besar Palangkaraya, Taufik Dapat Hadiah Uang

promosi Pikap Isuzu Traga tersebut disambut antusias masyarakat setempat, terutama kalangan pedagang dan pengunjung pasar yang melakukan transaksi.

Grebek Pasar Isuzu Traga di Pasar Besar Palangkaraya, Taufik Dapat Hadiah Uang
BPost
Mobil produk terbaru Isuzu Traga yang sudah dipasarkan di Kalteng. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Suasana Pasar Payang Kawasan Pasar Besar Jalan Jawa, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Senin - Selasa (4-5 Nopember -2019) mendadak ramai setelah ada acara Grebek Pasar Isuzu Traga.

Acara lomba karaoke dangdut dan game berhadiah uang dan doorprize yang digelar untuk meramaikan promosi Pikap Isuzu Traga tersebut disambut antusias masyarakat setempat, terutama kalangan pedagang dan pengunjung pasar yang melakukan transaksi.

Kontan lokasi jalan sekitar panggung hiburan digelar tersebut menjadi ramai namun lalulintas tetap berjalan tertib dan lancar.

Suasana menjadi semarak, karena sebagian pedagang maupun warga yang melakukan transaksi ikut serta lomba, membuat makin semarak suasana.

Pedagang yang ada di kawasan pasar merasa terhibur dengan kegiatan, karena jarang sekali pedagang disuguhkan hiburan semacam itu.

"Kami merasa terhibur dengan adanya kegiatan ini, apalagi saya dapat hadiah lomba, lumayan hadiahnya," ujar Taufik salah satu pemenang lomba.

Sementara itu, Branch Manager Dealer Mobil Isuzu di Kalimantan Tengah, Ariful Askar, mengatakan, selama ini pengguna mobil Isuzu Traga di Kalteng kebanyakan adalah para pedagang dan pengusaha di Pasar Palangkaraya, Sampit maupun Pangkalanbun, yang memang suka dengan body bongsor mobil pikap tersebut.

Mobil pikap tersebut cocok untuk angkutan barang seperti bahan material bangunan, kandang untuk angkutan ayam dan lainnya.

"Penjualan Isuzu Traga di Kalteng sangat baik, dan kami punya tiga dealer yakni di Sampit, Pangkalanbun dan Palangkaraya, juga ada mobil servis keliling untuk pelayanan kepada pelanggan yang jauh," ujarnya.

Kegiatan Grebeg Pasar Isuzu Traga yang digelar di Pasar Besar Palangkaraya, untuk lebih memperkenalkan Mobil Pikap Isuzu Traga kepada masyarakat, karena banyak keunggulan yang ditawarkan mobil untuk angkutan barang ini.

Halaman
12
Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved