Kabar Palangkaraya

Bawa Pisau, Pria Bercadar Masuki Rumah Pengusaha di Palangkaraya, Diduga Hendak Mencuri

Seorang lelaki bercadar tiba-tiba masuk rumah milik Irawan pengusaha bahan bangunan. Diduga pria tersebut berniat melakukan aksi pencurian di rumah ya

Bawa Pisau, Pria Bercadar Masuki Rumah Pengusaha di Palangkaraya, Diduga Hendak Mencuri
Tribunkalteng.com/ faturahman
Pemilik Rumah, Irawan saat memberikan keterangan seputar kejadian upaya pencurian di rumahnya, saat di Mapolresta Palangkaraya. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Penghuni rumah di Jalan Rajawali III Kelurahan Bukittunggal Kecamatan Jekanraya Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Senin (4/11/2019) pukul 08:30 wib geger.

Seorang lelaki bercadar tiba-tiba masuk rumah milik Irawan pengusaha bahan bangunan. Diduga pria tersebut berniat melakukan aksi pencurian di rumah yang dikira kosong.

Pagi tersebut, pria bercadar itu meloncat pagar masuk ke dalam rumah dengan membawa sebilah pisau sebagai senjatanya untuk melakukan aksinya.

Irawan pemilik rumah mengatakan, dia kaget setelah mendapat kabar dari kakak iparnya bernama Herman terkait insiden aksi pria bercadang bersenjata tajam masuk ke dalam rumahnya.

Kemenkes Buka 2.205 Formasi, Ini Syarat Khusus Pendaftaran CPNS 2019 Tenaga Kesehatan

Mengerikan, Ini yang Terjadi saat Racun Ular Dicampur dengan Darah Manusia

Video Satpam Tabrakkan Motornya ke Gerobak, Usir Tukang Bakso Pakai kayu

"Saya dapat telepon dari rumah, asisten rumah tangga saya, sempat dilukai oleh pria bertopeng tersebut, saat berusaha melawan pelaku yang memakai penutup muka, namun saat itu, asisten rumah tangga saya sempat kabur, namun pisau sempat mengenai tangannya, sehingga dia dilarikan ke rumah sakit untuk diobati," ujarnya.

Tidak hanya asisten rumah tangganya, pelaku juga sempat melukai bagian tangan Herman, merupakan kakak iparnya, yang saat itu juga ingin diserang oleh pelaku menggunakan pisau.

"Tangan Pak Herman sempat kena goresan pisau pelaku, tetapi tidak terlalu parah," ujarnya lagi.

Saat ditanyakan, hal tersebut Herman, mengakui dia sempat melempar kursi ke arah pelaku saat ingin menyerangnya, namun saat itu juga pelaku melarikan diri keluar rumah dengan melompat pagar.

Peritiwa tersebut, saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian setempat.

Terpisah, Kapolresta Palangkaraya, AKBP Timbul RK Siregar, mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dugaan percobaan pencurian rumah pengusaha bahan bangunan tersebut yang disatroni pencuri bersenjata pisau dengan wajah bertutup cadar.

"Pelaku mengira rumah tidak ada orang pagi itu, tetapi saat masuk, ternyata di dalamnya ada dua orang sehingga terjadilah penyerangan kepada penghuni rumah, tidak ada barang hilang. Kami masih menyelidiki dan mencari identitas pelakunya," ujarnya. (Tribunkalteng.com / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved