Seleb

Giliran Video Mesum Mirip Nagita Slavina, Gisella Anastasia Menduga Modus Jahat Ini

Tangkapan layar video yang memuat berita terkait video mesum mirip istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dimuat sejumlah akun gosip.

Instagram.com
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad 

TRIBUNKALTENG.COM - Tangkapan layar video yang memuat berita terkait video mesum mirip istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dimuat sejumlah akun gosip.

Padahal kehebohan serupa belum lama tadi baru terjadi pada seorang artis yang juga penyanyi dengan suguhan video mesum mirip mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia.

Tentu saja, kabar kurang sedap ini jelas saja membuat pasangan seleb kondang tanah air Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi bulan-bulanan di media sisoal.

Hingga saat ini video syur dewasa mirip istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina mendadak ramai diperbincangkan warganet, hal itu terlihat sejak Rabu (30/10/2019) pagi.

Terkait Video Syur yang Disebut Mirip Dirinya, Gisel Anastasia Lapor Polisi, Ungkap Soal Ini

Liverpool, Manchester United dan Aston Villa Lengkapi Babak Perempat Final Piala Liga Inggris

Nama Anak Ini Hanya Satu Huruf, Nama Unik Ternyata Punya Makna Khusus Bagi Anak

Sejumlah akun gosip Instagram menyebarkan tangkapan layar video berita yang memuat judul terkait video mesum mirip istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina tersebut.

Menurut yang dirangkum banjarmasinpost.co.id ini sejumlah fakta terkain video mesum tersebut:

1. Mirip Video Gisell

Video syur dewasa mirip istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina serasa menambah lengkap beredarnya video serupa setelah hebohnya video mesum mirip mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia.

Mendengar info itu pacar Wijin, Gisella Anastasia yang terlebih dahulu diisukan hal serupa lantas angkat bicara.

Gisella Anastasia yang mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019) terkait pelaporan kasus video dewasa mirip dirinya itu tak luput dari pertanyaan wartawan tentang Gigi.

Melansir laman Grid.ID, Gisella Anastasia terkejut, ternyata tidak hanya dirinya saja yang menjadi korban tangan usil pengguna internet.

2. Gisell Menduga Ada Modus Jahat

Beredarnya video panas mirip istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina menurut Gisella Anastasia, ia dan Nagita adalah korban dengan modus jahat yang berbau bisnis.

"Apa nih? Kayak gini juga? Dimiripin juga? Tuh kan berarti sengaja! Udah lumayan modus. Emang ada bisnisnya kali," kata Gisella Anastasia, saat ditemui Grid.ID, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019).

"Nggak tahu, coba nanti dicari tahu. Bukan ranahku juga. Nanti lihat perkembangannya," sambung ibunda Gempita itu.

Gisella Anastasia bahkan ikut sedih mendengar kabar video panas mirip sahabatnya, Nagita Slavina turut viral.

3. Dukungan untuk Nagita

Merasa mendapat 'musibah' yang sama mantan istri Gading Marten ini ikut memberikan dukungan secara mental untuk Nagita Slavina.

"Kebetulan baru denger, ikut bersedih. Saya tahu sekali rasanya apalagi temen sendiri. Pasti support apa pun lah secara mental, kita di sini," tandasnya.

4. Beredar di Instagram

Beredarnya video syur yang disebut-sebut mirip Nagita Slavina ini pertama kali dibagikan oleh akun gosip Instagram.

Namun hingga kini belum diketahui kebenarannya terkait video panas tersebut.

Diketahui saat ini, Nagita Slavina sedang bepergian bersama suami dan anaknya ke sejumlah tempat di Indonesia.

Sehingga, belum ada tanggapan terkait ramainya isu video mesum mirip Nagita Slavina tersebut dari pihak mereka.

Gisella Anastasia mendapat Perlakuan Jelek

Di tengah kasus video syur yang mirip dengan Gisella Anastasia ramai diperbincangkan, mantan istri Gading Marten itu rupanya mendapatkan perlakuan kurang mengenakkan dari temannya.

Melansir laman Tribun Jakarta, Sabtu (26/10/2019) ditemui awak media di Senayan City, kekasih Wijaya Saputra itu lantas menceritakan perlakukan seorang teman saat ia terseret kasus video syur.

Mulanya Gisella Anastasia membantah dengan tegas, sosok di video panas yang viral itu bukan dirinya.
Gisella Anastasia kemudian menceritakan saat tahu kabar tak sedap itu, ia mengaku awalnya biasa-biasa saja.

"Awalnya aku enggak, pas pulang aku olahraga sama mama," ucap Gisella Anastasia dikutip TribunJakarta.com dari tayangan Insert Trans TV.

Namun tiba-tiba saat sedang diperjalanan, Gisella Anastasia baru merasakan kesedihan yang luar biasa.

Kesedihan tersebut karena sikap salah seorang temannya.

"Baru deh di jalan baru berasa sedihnya, nangis," cerita Gisella Anastasia.

"Karena temenku nanya-nanya," imbuhnya.

Gisella Anastasia mengaku temannya tersebut tiba-tiba mengajukan sebuah pertanyaan menohok.

Teman yang tak disebutkan namanya itu, bertanya apakah sosok di video tersebut benar Gisella Anastasia atau bukan.

Ibunda Gempita lantas merasa diragukan oleh temannya sendiri, tangisnya pun pecah.

"Kadangkan bentuknya (teman re) kan enggak semua pintar berbahasa, ada teman yang ngasih semangat," kata Gisella Anastasia.

"Ada yang nanya, 'deg-degan nih itu lu bukan?',"

"Kan sebel ya, lah bukan lah,"

"Kok kalimat pertanyaan meragukan, aku jadi nangis," imbuh Gisella Anastasia.

Daftar 10 akun media sosial penyebar video syur dilaporkan Gisella

Gisella Anastasia menjalani permeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Rabu (30/10/2019), terkait laporannya terhadap beredarnya video mesum yang mirip dirinya.

Mantan istri Gading Marten ini menjalankan pemeriksaan sekitar 3,5 jam lamanya.

Selama pemeriksaan, Gisella Anastasia didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Penyidik memberikan 19 pertanyaan terkait kronologis Gisella mengetahui beredarnya video panas tersebut.

"Sudah diklarifikasi ke 19 pertanyaan, konologis dan kerugian apa," kata Sandy Arifin saat ditemui Grid.ID di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019).

Pertanyaan penyidik meliputi Gisella mendapat kabar video mirip dirinya dari siapa, saat mengetahui video tersebut ia sedang bersama siapa, lalu postingan video yang seperti apa yang dilihat.

"Pada saat kejadian dia lagi ngapain? Tahu informasi dari siapa? Siapa aja di sekitar. Postingan seperti apa kan mereka lagi bersamaan. Kan masih di lingkungan manajemen," imbuh Sandy Arifin.

Selain diperiksa sebagai pelapor, Gisella juga melengkapi barang bukti tambahan.

Gisella menyertakan screenshoot akun yang menyebarkan video panas tersebut.

Diketahui, setidaknya ada 10 akun yang dilaporkan Gisella ke Polda Metro Jaya.

"Hari ini lengkapi bukti tambahan, dari pihak manajemen sudah dikumpulkan dan di-print dan kami kasih tambahan," tutup Sandy Arifin.

Pasal yang disangkakan adalah Pasal 27 Ayat 1 jo Pasal 45 Ayat 1 atau pasal 27 Ayat 3 jo Pasal 23 Ayat 3 Undang Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE.

Laporan Gisella diterima Direktorat Reserse Kriminal Khusus dengan nomor LP/6864/X/219/PMJ/Dit.reskrimsus.

Tahilalat Pemeran Video Syur

Pakar telematika, Abimanyu angkat bicara mengenai beredarnya video mesum atau video syur yang diduga penyanyi Gisella Anastasia yang jadi video viral.

Sebagai pakar telematika, Abimanyu bahkan menyinggung soal banyak kemiripan dalam video antara pelaku dengan Gisella Anastasia yang juga mantan Gading Marten.

Dilansir oleh TribunWow.com, hal itu dikatakan Abimanyu melalui tayangan Intens Investigasi, Kamis (24/10/2019).

Sebagaimana diketahui beredar video mesum di media sosial yang disebut-sebut mirip Gisel.

Menanggapi itu, Abimanyu mengatakan ada banyak kemiripan pelaku dalam video dengan Gisel secara umum.

Meski demikian, Abimanyu menegaskan kebenaran video tersebut masih perlu dipertanyakan jika pelaku dalam video disebut-sebut Gisel.

Seperti dari gaya rambut Gisel dengan pelaku dalam video.

"Secara umum kemiripannya banyak," terang Abimanyu.

"Tetapi hal-hal lain yang masih perlu dipertanyakan adalah misal gaya rambutnya Gisel dengan yang di video itu lain," sambungnya.

Di sisi lain, Abimanyu juga menjelaskan, pihak Gisel bisa membantah soal video yang beredar.

Yakni dengan membuktikan adanya perbedaan ciri khas tubuh pelaku dengan Gisel sendiri melalui tanda tahi lalat.

"Tinggal buktikan seperti yang saya utarakan tadi, lihat sisi paha dalam apakah ada andeng-andeng (tahi lalat -red) besar kelihatan banget," ujar Abimanyu.

"Bukan berarti besar gitu ya, tetapi nyata sekali."

"Kalau itu tidak terbukti, selesai. Tetapi kalau itu terbukti sama ya selesai," tukasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/noor masrida)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved