Liga Spanyol

Raul Gonzalez Ingin Jadi Pelatih Real Madrid, Merebak Isu Zinedina Zidane Bakal Dipecat

Namun di tengah ketidakpastian itu, mantan striker El Real Raul Gonzalez, memberikan pernyataan keinginannya menjadi pelatih Real Madrid jika Zinedine

Raul Gonzalez Ingin Jadi Pelatih Real Madrid, Merebak Isu Zinedina Zidane Bakal Dipecat
PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Raul Gonzalez (kanan) berduel dengan Xabi Alonso dalam partai Liga Champions antara Real Madrid kontra Liverpool di Santiago Bernabeu, Madrid, 25 Februari 2009. 

TRIBUNKALTENG.COM – Isu pergantian pelatih Real  Madrid, Zinedine Zidane, belakangan merebak menyusul hasil yang kurang memuaskan musim ini.

Namun di tengah ketidakpastian itu, mantan striker El Real Raul Gonzalez, memberikan pernyataan keinginannya menjadi pelatih Real Madrid jika Zinedine Zidane dipecat.

Dilansir dari BolaSport.com, pernyatan Raul Gonzalez, disampaikan terkait isu yang berkembang soal Zinedine Zidane yang bakal lengser dari kursi pelatih Real Madrid.

Memang, Zinedine Zidane sedang diterpa rumor tak sedap karena sejumlah media internasional menyebut mantan playmaker Juventus dan Real Madrid itu bakal dipecat.

Sebab, sejak dia memutuskan untuk kembali menukangi Los Blancos, performa klub tak stabil.

Real Madrid, Juventus dan Manchester City Menang, Ini Hasil Lengkap di Laga Ketiga Liga Champions

Chelsea, Liverpool, Man City dan Man United Menang, Arsenal Seri, Hasil dan Klasemen Liga Inggris

Geger Penemuan Mayat Wanita Tanpa Identitas, Ada Sekarung Uang di Dekatnya

Salah satu yang mungkin paling membekas di hati Madridista, sebutan penggemar Real Madrid, adalah kekalahan dari Paris Saint-Germain pada fase grup Liga Champions, 19 September 2019.

Dalam laga tersebut, Real Madrid kalah telak 0-3.

Sementara itu di Liga Spanyol, Real Madrid berada di peringkat keenam dengan koleksi 18 poin dari sembilan laga. Mereka terpaut dua poin dari pemimpin klasemen, Granada, yang sudah bermain 10 kali.

Ada beberapa nama mulai mencuat untuk menggantikan pelatih yang secara impresif memberikan 9 gelar dalam kurun waktu 2016 hingga 2018.

Dikutip BolaSport dari Daily Mail, Senin(28/10/2019), Jose Mourinho, Massimiliano Allegri, dan Xabi Alonso jadi nama terdepan yang diisukan mengganti posisi Zidane.

Halaman
12
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved