Grup A Liga Champions - Gol Tunggal Toni Kroos Bawa Kemenangan Real Madrid Saat Kontra Galatasaray

Real Madrid melakoni pertandingan matchday ketiga Liga Champions 2019-2020 dengan menyambangi markas Galatasaray

Editor: Halmien
TWITTER.COM/OFFICIALRM_DNA
Gelandang tengah Real Madrid, Toni Kroos, melancarkan sepakan ke arah gawang Galatasaray yang berbuah gol pada pertandingan matchday ketiga Grup A Liga Champions, Selasa (22/10/2019). 

TRIBUNKALTENG.COM - Real Madrid sukses meraih kemenangan tipis 1-0 atas Galatasaray pada matchday ketiga Grup A Liga Champions 2019-2020 di Stadion Stadion Turk Telekom Arena, Selasa (22/10/2019) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Gol semata wayang yang dicetak oleh Toni Kroos pada menit ke-18 membuat Real Madrid mengamankan tiga poin perdana mereka di Liga Champions 2019-2020.

Hasil ini membuat Real Madrid menyodok ke peringkat dua klasemen sementara Grup A Liga Champions dengan koleksi 4 poin dari tiga pertandingan.

Jalannya Pertandingan

Real Madrid melakoni pertandingan matchday ketiga Liga Champions 2019-2020 dengan menyambangi markas Galatasaray di Stadion Turk Telekom Arena, Selasa (22/10/2019) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Tuan rumah memiliki peluang emas pada menit ke-10 lewat sontekan kaki kanan Florin Andone dari dalam kotak penalti usai meneruskan tendangan bebas Jean Michael Seri.

Sepakan kaki kanan Florin Andone masih bisa dihalau dengan baik oleh kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.

Real Madrid gantian mendapat peluang untuk membuka skor pada menit ke-13 melalui sontekan kaki kanan Rodrygo Goes usai mendapatkan umpan terobosan dari Karim Benzema. 

Serangan balik dari Real Madrid membuat Karim Benzema bergerak merangsek ke kotak penalti Galatasaray.

Striker asal Prancis tersebut melihat Rodrygo Goes tak terkawal sebelum menyodorkan umpan terobosan.

Namun, sepakan kaki kanan Rodrygo dari dalam kotak penalti masih bisa diantisipasi kiper Galatasaray, Fernando Muslera.

Real Madrid akhirnya membuka keunggulan atas Galatasaray lewat sontekan kaki kanan Toni Kroos dari dalam kotak penalti usai meneruskan umpan pendek Eden Hazard pada menit ke-18.

Berawal dari kerja sama satu-dua Eden Hazard dan Karim Benzema, winger asal Belgia tersebut justru mengoper bola padahal tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Fernando Muslera.

Operan Hazard dituntaskan oleh sepakan Kroos yang sempat membentur Jean Michael Seri. Real Madrid unggul 1-0. 

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved