Breaking News:

Dulu Digugat Anak Rp 1,8 Milar, Kini Nenek Amih Dilaporkan Menantunya dengan UU ITE

Masih ingat dengan nenek Siti Rokayah alias Amih yang beberapa tahun sempat diseret ke meja hijau oleh anak kandungnya sendiri?

Tribun Jabar/Firman Wijaksana
Siti Rokayah atau Mak Amih (duduk di kursi roda) diantar anaknya menjalani pemeriksaan kesehatan rutin setiap pekan di RSUD Dr Slamet, Kabupaten Garut, Senin (27/3/2017). 

TRIBUNKALTENG.COM - Masih ingat dengan nenek Siti Rokayah alias Nenek Amih yang beberapa tahun sempat diseret ke meja hijau oleh anak kandungnya sendiri?

Kabar terbaru, nenek Siti Rokayah atau kerap disapa nenek Amih kembali bersedih setelah tahu menantu dan anaknya kembali pidanakan dirinya.

Kini nenek Amih kembali mengusap air mata karena ulah menantu, Handoyo yang belum puas membawa ibu mertuanya kembali ke pengadilan.

Handoyo melaporkan Nenek Amih ke polisi dengan menyeret Undang Undang ITE tentang pencemaran nama baik.

Saat ditemui di rumahnya, Nenek Amih menceritakan kebingungan dan kesedihan sambil mengusap air mata dari matanya.

Digugat Anaknya, Amih Hadiri Persidangan Pakai Kursi Roda

Ramalan Zodiak Senin 14 Oktober 2019: Virgo Bikin Terkesan, Ada Kesedihan Libra

Mulan Jameela Posting Foto Ahmad Dhani Peluk Anaknya, Isyarat Sang Suami Segera Bebas?

Sambil membawa tongkat walker untuk bantuan berjalan menemui pewarta, Nenek Amih kembali meneteskan air mata saat berbicara soal menantunya.

Nenek Amih sedih, lantaran bukan hanya dirinya yang diseret ke meja hijau. Melainkan ada empat anaknya yang juga ikut ke pengadilan.

Eep Rusdiana, anak nenek Amih menjelaskan duduk perkara permasalahan keluarga yang dia alami.

Amih menghadiri persidangan langsung disalami Eef Rusdiana anaknya begitu hakim memutuskan menolak semua gugatan terhadap Amih dalam sidang putusan, Rabu (14/6/2017).
Amih menghadiri persidangan langsung disalami Eef Rusdiana anaknya begitu hakim memutuskan menolak semua gugatan terhadap Amih dalam sidang putusan, Rabu (14/6/2017). (Kompas.com/Ari Maulana Karang)

"Jadi adik kakak tiga anak, sama satu menantu dilaporkan. Kalau Amih berikutnya, setelah laporan masuk kalau nggak salah Amih setelah putusan MA keluar, dipidanakan juga," ujar Eep Rusdiana pada wawancara langsung yang dibagikan YouTube tvOneNews pada Kamis (10/10/2019).

Eep menjelaskan jika Handoyo menyeret nama-nama keluarganya terkait pencemaran nama baik di UU ITE.

Halaman
1234
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved