Seleb

Setelah Pagi Pagi Pasti Happy dan Hotman Paris Show, Giliran Brownis Dihentikan KPI

Menariknya, penghentian sementara acara Brownis Trans TV "Ayu Ting Ting cs', Pagi Pagi Pasti Happy dan Hotman Paris Show terjadi karena kelakuan Nikit

Setelah Pagi Pagi Pasti Happy dan Hotman Paris Show, Giliran Brownis Dihentikan KPI
Kompas.com/SHERLY PUSPITA
Brownis Kembali Ditegur KPI 

TRIBUNKALTENG.COM - Setelah acara yang dipandu Uya Kuya dan Hotman Paris Hutapea, giliran acara Brownis Trans TV yang dihentikan sementara penayangannya oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Menariknya, penghentian sementara acara Brownis Trans TV "Ayu Ting Ting cs', Pagi Pagi Pasti Happy dan Hotman Paris Show terjadi karena kelakuan Nikita Mirzani.

Penghentian acara Brownis oleh KPI karena dianggap acara yang dipandu Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Ivan Gunawan dan Wendy Cagur telah berulang kali melanggar Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3SPS) KPI tahun 2012.

Penghentian sementara ini tertuang dalam surat Nomor 451c/K/KPI/31.2/09/2019 untuk Program Siaran Brownis Trans TV, Selasa (24/9/2019) lalu.

Brownis Kembali Ditegur KPI, Begini Nasib Acara yang Diasuh Ayu Ting Ting, Ruben & Ivan Gunawan

KPI Hentikan Acara Hotman Paris Show, Buntut Insiden Nikita Mirzani Labrak Elza Syarif

Penampilan Muzdalifah Bikin Pangling, Pakai Jeans Terbuka Bak ABG, Tubuhnya Disorot

Sementara sanksi KPI pada acara Brownis berdasarkan rilis KPI seperti dikutip Kompas.com Kamis (10/10/2019).

Adapun tayangan Brownis yang melanggar ditemukan KPI Pusat pada tayangan tanggal 2 Juli 2019 karena membahas konflik antara Nikita Mirzani dengan Barbie Kumalasari.

Kemudian pada tanggal 7 Agustus 2019, terdapat adegan seorang pria mengatakan kalimat yang bermuatan body shaming.

KPI juga menemukan pelanggaran pada tayangan Brownis tanggal 13 Agustus 2019 berupa adegan seorang pria menoyor kepala temannya.

Pada tanggal yang sama KPI menemukan tayangan yang membahas kehidupan pribadi artis Dewi Sanca yang hamil di luar nikah.

Tak berhenti di situ, pada tanggal 15 Agustus 2019 program tersebut kembali menampilkan adegan seorang pria yang bermuatan body shaming.

Halaman
1234
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved