Breaking News:

Pesta Pernikahan Meriah dengan Modal Rp 5,5 Juta, Begini Ekspresi Tamu saat Foto Bareng

Pernikahan tak harus mewah. Meski dengan modal yang minim, sebuah pesta pernikahan ternyata tetap bisa berlangsung secara meriah.

Editor: Mustain Khaitami
Twitter @biangkerok
Pesta pernikahan sederhana Rp 5,5 juta saja 

personally i didn't like prewedding shoot.

gue & karin gapake foto prewed.

coba aja pas resepsi, siapa yg notice foto² yg dipajang? sedikit yg memperhatikan kan?

pas hari H, aku ajak teman² fotografer untuk shoot. hanya soft file, nanti gue yg edit sendiri

gue percaya banget "banyak teman, banyak rezeki"

jadi kalo temen² masih jomblo, masih jauh dari hari H. bisa mulai berbuat yg baik² aja, banyakin teman, jadikan sodara. bantuin ketika mereka ada hajat.

sebenernya, gue & karin bisa dibilang beruntung. orang tua kita bahkan bilang,

"kalo mau cuma di KUA juga nda papa kok"

alhamdulillah semua lancar, makasi banget semuanya, makasi, makasi, makasi

satrio & karina.

oiya, pas sehabis akad.
kita sengaja gak pake pelaminan, jadi tamu langsung makan. gak ada foto stage, karena kita pikir semua orang udah bawa kamera kan..

gue & karin menyambut, ngobrol, ngopi, ngemil, tertawa bareng.

thanks to, yg motretin kemarin;
Galih wawa - Alias Studio
Bagas - RVSA studio
Bernard
Mamang
Azki

makasi makasi makasi

silakan mampirin karya² sobat ku ini."

Cuitan itu pun menjadi viral dan menjadi contoh bagi orang banyak.

Pesta pernikahan tak harus mewah untuk membuat tamu undangan ikut berbahagia.

Terbukti dari beberapa foto yang diunggah oleh Satrio.

Dalam foto-foto itu, tamu pernikahan mereka terlihat ikut tertawa bersama kedua mempelai.

Bahkan mereka lebih leluasa berinteraksi dengan pengantin karena konsep pesta yang simpel dan tak memiliki banyak tamu.

Pasangan pengantin baru ini banyak mendapat pujian netizen.

"Saya suka ide ga perlu panggung & pengantin menghampiri para tamu. Kadang juga bingung aj ngeliat pengantin cuma jadi pajangan & malah ga menikmati momen dgn para kerabat/undangan."

"Ini asik banget."

"Nah ini, tujuan pelaminan itu apa sih sebenarnya? Apa gunanya kita duduk di pelaminan seolah dipajang sambil dilihatin orng2 ramai yg lagi makan? Gk habis pikir saya faedah dari momen itu apa.."

(TribunStyle.com/Galuh Palupi)

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com

Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved