Liga 1 2019

Kalteng Putra vs Barito Putera di Kabar Liga 1 Terkini, Gomes Optimistis Tundukan Asuhan Djanur

Kalteng Putra vs Barito Putera di Kabar Liga 1 Terkini, Gomes Optimistis Tundukan Asuhan Djanur

Kalteng Putra vs Barito Putera di Kabar Liga 1 Terkini, Gomes Optimistis Tundukan Asuhan Djanur
banjarmasinpost.co.id/faturahman
Pelatih Kalteng Putra, Wesley Gomes de Oliviera dan Pemain Kalteng Putra, Pandi Lestaluhu saat konferensi pers Jumat (4/10/2019) sehari sebelum laga Kalteng Putra vs Barito Putera di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalimantan Tengah. 

TRIBUNKALTENG.COM - Kalteng Putra vs Barito Putera di Kabar Liga 1 Terkini, Gomes Optimistis Tundukan Asuhan Djanur, Sabtu (5/10/2019) petang.

Laga antara Kalteng Putra vs Barito Putera bertajuk Derby Papadaan berlangsung di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, kabar liga 1 terkini 2019.

Kedua tim baik Barito Putera maupun Kalteng Putra sama-sama ingin meraih kemenangan karena saati ini berada di zona degradasi berdasar klasemen Liga 1 terupdate.

Diperkirakan kedua tim akan bermain optimal sehingga kedua kesebelasan diperkirakan akan habis-habisan untuk mendapatkan tiga poin dalam laga besok.

Liga 1 Hari Ini, Susunan Pemain Madura United vs Persib Bandung, Madura Pincang, Kabar Persib Baik?

Jelang Derby Papadaan di Markas Kalteng Putra, Pelatih Barito Putera Perhitungkan Pemain ini

Pendukung dua kesebelasan pun diperkirakan juga akan optimal dalam memberikan dukungan berupa semangat untuk timnya masing-masing.

Kalteng Putra maupun Barito Putra, keduanya, masuk peringkat bawah dalam pengumpulan poin.

Meski masih ada delapan kali main lagi, khususnya bagi Kalteng Putra, main kandang kali ini akan optimal dalam meraih poin, karena main di kandang sendiri, sebab selama ini Kalteng Putra tak pernah kalah bermain dikandang.

Djajang Nurjaman, Pelatih Barito Putra, dslam press conference sehari sebelum laga, Jumat (4/10/2019) mengatakan, pihaknya sudah bertekad main optimal untuk meraih tiga poin sehingga diharapkan bisa naik dari peringkat bawah dalam laga melawan Kalteng Putra.

Meskipun sebut dia, dalam laga besok, tiga orang pemain yakni, Evan Dimas, Bayu Pradana dan M Riyadi, tidak bisa ikut dalam Tim Barito Putra yang akan bertanding melawan Kalteng Putra, karena dipanggil PSSI untuk main di Timnas Indonesia.

"Tidak masalah kami masih banyak pemain terbaik lainnya," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Fathurahman
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved