Seleb

KPI Hentikan Acara Hotman Paris Show, Buntut Insiden Nikita Mirzani Labrak Elza Syarif

Dalam pernyataan resmi, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pusat menyatakan bahwa acara Hotman Paris Show dihentikan sementara.

KPI Hentikan Acara Hotman Paris Show, Buntut Insiden Nikita Mirzani Labrak Elza Syarif
KPI instagran kpipusat
Acara Hotman Paris Show dihentikan 

TRIBUNKALTENG.COM - Aksi marah-marah Nikita Mirzani pada Elza Syarief di Hotman Paris Show, berbuntut pada penindakan terhadap acara yang dipandu Hotman Paris Hutapea tersebut.

Dalam pernyataan resmi, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pusat menyatakan bahwa acara Hotman Paris Show dihentikan sementara.

Berdasarkan surat keputusan KPI Pusat nomor 451/K/KPI/31.2/09/2019, sanksi penghentikan sementara program Hotman Paris Show diberikan terkait tayangan edisi 29 Agustus 2019 pukul 21.24 WIB.

Hal itu diumumkan KPI pusat pada Selasa (1/10/2019) kemarin lewat akun Instagram mereka.

Melansir laman Tribun Bogor, dalam tayangan Hotman Paris Show tersebut Nikita Mirzani tampak memarahi pengacara Elza Syarief yang hadir sebagai bintang tamu.

Setelah Labrak Ibunya, Nikita Mirzani Laporkan Putri Elza Syarif, Gara-gara Sebutan Tak Pantas Ini

Tottenham Hotspur Ditekuk Tamunya Bayern Muenchen 2-7, Berikut Hasil Laga Liga Champions Lainnya

Info CPNS 2019, Ini Masalah-masalah Pendaftar CPNS 2018 yang Jangan Lagi Terulang

"Menetapkan keputusan Komisi Penyiaran Indonesia Pusat tentang sanksi administratif penghentian sementara program siaran Hotman Paris Show di stasiun iNews," demikian bunyi surat keputusan tersebut seperti dikutip Kompas.com, Selasa (1/10/2019).

"Sanksi administratif penghentian sementara pada program siaran Hotman Paris Show, yakni dua kali penayangan, yang waktu pelaksanaannya ditetapkan dalam berita acara penyampaian keputusan," lanjut surat tersebut.

KPI juga menetapkan bahwa selama menjalankan sanksi tersebut, stasiun televisi yang bersangkutan tidak diperkenankan menyiarkan program siaran dengan format sejenis pada waktu siar yang sama atau waktu yang lain dengan Hotman Paris Show.

"Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan. Ditetapkan di Jakarta pada tanggal 24 September 2019," demikian bunyi surat keputusan KPI Pusat itu.

Dalam acara Hotman Paris Show pada Agustus lalu, awalnya Elza Syarief yang mewakili Sajad Ukra--mantan suami Nikita Mirzani--mengeluhkan kliennya yang sulit menemui anak yang kini ada dalam asuhan Nikita.

Halaman
1234
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved