Liga 1 2019

Jelang Laga Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Barito Putera Naik Bus ke Palangkaraya

Raihan tiga poin penting di Stadion Demang Lehman Martapura itu bakal menjadi tonggak pemacu Laskar Antasari merebut poin demi poin guna lolos dari zo

Jelang Laga Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Barito Putera Naik Bus ke Palangkaraya
KOMPAS.COM/SUCI RAHAYU
Para pemain Arema Fc merayakan gol ke gawang Barito Putera pada pertandingan pekan ke-15 Liga 1 2019, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (19/8/2019). 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Barito Putera membawa semangat kemenangan atas Persebaya Surabaya 1-0 di kandang saat menghadapi laga away ke markas Kalteng Putra, Sabtu (5/10/2019) sore.

Raihan tiga poin penting di Stadion Demang Lehman Martapura itu bakal menjadi tonggak pemacu Laskar Antasari merebut poin demi poin guna lolos dari zona degradasi.

Pelatih Barito Putera Djajang Nurjaman mengatakan kemenangan atas Persebaya menjadi modal bagi tim Laskar Antasari menatap pertandingan berikutnya sebab saat ini masih berada di zona degradasi.

"Kita akan terus berjuang untuk ke depan agar bisa lepas dari zona degradasi," kata Djanur sapaannya.

Eks pelatih Persib Bandung dan Persebaya Surabaya ini menambahkan Barito Putera saat ini masih belum kiamat masih ada pertandingan pertandingan selanjutnya.

Terprovokasi di Laga Kalteng Putra vs Bali United, Sukadana Hilang Kontrol Sampai Dapat Kartu Merah

Info CPNS 2019, Perhatikan Kabar Baru Dari Kemenpan

Mahasiswa di Thailand Pakai Helm saat Ujian, Fotonya Viral, Ternyata Begini Cerita Sebenarnya!

"Insya Allah kami akan berjuang terus, mohon doa dari masyarakat Kalsel semua," ujar dia kepada Banjarmasinpost.co.id Senin (30/9/2019) pagi.

Menghadapi Kalteng Putra dalam Derby Papadaan Sesama Tim Kalimantan, Djanur mengaku akan membawa 20 pemain terbaiknya.

"Seperti biasa away kita akan bawa 20 pemain," ujar dia.

Djanur menginstruksikan pada para pemain agar siap tempur dalam sisa waktu beberapa hari ini sebab pada Kamis (3/10/2019) tim akan berangkat ke Palangkaraya, Kalteng.

Menariknya tur kali ini Djanur akan memilih berangkat menggunakan bus kebanggaan tim lewat jalur darat bukan lewat transportasi pesawat.

"Kita naik bis tim saja lewat darat," sebut dia.

Untuk diketahui jarak antara Banjarmasin Palangkaraya mencapai 193 kilometer. Jika menggunakan jalan darat akan menempuh perjalanan kurang lebih 4 jam. Sementara lewat pesawat hanya 1 jam saja.

(Banjarmasin post.co.id/khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved