Akhir Pekan, Real Madrid Vs Atletico Madrid, Pasukan Los Blancos di Puncak Klasemen Liga Spanyol

Real Madrid punya kisah pahit saat terakhir bersua Atletico Madrid yakni menderita kekalahan 3-7 pada laga pramusim

Akhir Pekan, Real Madrid Vs Atletico Madrid, Pasukan Los Blancos di Puncak Klasemen Liga Spanyol
Pemain Real Madrid merayakan gol kedua mereka yang diciptakan Rodrygo dalam pertandingan Liga Spanyol melawan Osasuna di Stadion Santiago Bernabeu pada Rabu (25/9/2019). (OSCAR DEL POZO / AFP) 

TRIBUNKALTENG.COM - Real Madrid berhasil melewati tantangan Osasuna pada medio pekan ini dengan sempurna. Los Blancos menang dan bertengger di puncak klasemen.

Kini, Zinedine Zidane siap melepas artileri beratnya untuk laga derbi kontra Atletico Madrid.

Pasukan Zinedine Zidane akan melintasi jarak 12 kilometer dari Santiago Bernabeu untuk bertanding di Wanda Metropolitano, markas Atletico Madrid, pada laga lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (28/9/2019).

Real Madrid bakal datang ke laga derbi ini dengan catatan bagus seusai menundukkan Osasuna 2-0.

Berkat hasil tersebut plus kemenangan kontra Sevilla pada akhir pekan, Toni Kroos cs kembali ke puncak klasemen La Liga.

Real Madrid juga mencegah lawan mereka mencatatkan tembakan tepat sasaran pada kedua partai tersebut, pertama kalinya catatan seperti ini terjadi dalam satu dekade terakhir.

Selebrasi pemain Real Madrid saat menjamu Levante pada laga pekan ke-4 LaLiga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (14/9/2019).
Selebrasi pemain Real Madrid saat menjamu Levante pada laga pekan ke-4 LaLiga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (14/9/2019). (TWITTER.COM/REALMADRID)

Hebatnya, kemenangan di Santiago Bernabeu itu datang ketika Zinedine Zidane memainkan pemain lapis kedua.

Gol-gol datang lewat dua pemain belia mereka asal Brasil, Vinicius Jr dan Rodrygo.

Pada laga Liga Spanyol tersebut Vinicius memulai laga, Fede Valverde menjadi starter di lapangan tengah, Alphonse Areola di gawang, dan Alvaro Odriozola di bek kanan.

Zidane punya kemewahan untuk mengistirahatkan Gareth Bale, Marcelo, Raphael Varane, Dani Carvajal, Karim Benzema, dan Luka Modric tanpa mengurangi performa tim.

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved