Kabar Dunia

Seorang Pegawai Facebook Melompat dari Lantai 4 Kantor Pusat Facebook, Motif Masih Misterius

Hasil penyelidikan awal menyatakan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan yang dialami korban, sehingga insiden ini masih dinyatakan sebagai kasus bunu

Seorang Pegawai Facebook Melompat dari Lantai 4 Kantor Pusat Facebook, Motif Masih Misterius
tribunnews.com
Ilustrasi 

TRIBUNKALTENG.COM - Melompat dari lantai 4 bangunan di kantor pusat Facebook yang berlokasi di Menlo Park, California, Amerika Serikat, seorang pria yang diduga pegawai Facebook, tewas seketika.

Insiden ini terjadi Kamis (18/9/2019) sekitar pukul 11.30 waktu setempat.

Dilansir dari Kompas.com, menurut pihak kepolisian, pria tersebut telah tewas saat petugas kepolisian, pemadam kebakaran, dan petugas medis tiba di lokasi kejadian.

"Kepolisian dan pemadam kebakaran Menlo Park mendapatkan laporan dan ketika tiba, korban ditemukan sudah tidak merespon," kata Departemen Kepolisian Menlo Park.

"Petugas pemadam kebakaran dan paramedis memberikan bantuan medis, tetapi korban tidak dapat disadarkan kembali. Korban dinyatakan meninggal di tempat kejadian," lanjut mereka.

Video Viral Narkoba di Daging Rendang, BNN Ungkap Fakta Sebenarnya

Heboh Foto dan Video Syur Berseragam ASN, Pemeran Ternyata Guru, Bongkar Skandal Cinta Terlarang

Materi Perang di Pelajaran SKI Bakal Dihapus, Habib Aboe Bakar Alhabsyi: Kemenag Nyeleneh!

Dikutip KompasTekno dari Business Insider, pihak Facebook pun membenarkan kabar tersebut. Pihak Facebook sendiri menyatakan akan bersikap kooperatif untuk membantu pihak kepolisian dalam menyelidiki kejadian ini.

"Kami mengetahui bahwa salah satu karyawan kami meninggal di kantor Menlo Park. Kami bekerja sama dengan kepolisian dalam penyelidikan dan memberi dukungan kepada karyawan. Keluarga korban pun sudah diberi tahu, kami belum memiliki informasi lebih lanjut untuk dibagikan," kata juru bicara Facebook.

Hasil penyelidikan awal menyatakan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan yang dialami korban, sehingga insiden ini masih dinyatakan sebagai kasus bunuh diri.

Kendati demikian penyelidikan ini akan terus berlanjut hingga mendapat kesimpulan akhir.

Pihak kepolisian pun belum mengetahui motif dan alasan mengapa pria tersebut melakukan aksi bunuh diri ini.

Belum dapat diketahui apakah ia memutuskan mengakhiri hidupnya di kantor karena tekanan kerja atau ada faktor lain yang melatarbelakangi.

(Penulis Yudha Pratomo/Kompas)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved