Heboh Foto dan Video Syur Berseragam ASN, Pemeran Ternyata Guru, Bongkar Skandal Cinta Terlarang

Polisi bergerak cepat setelah foto dan video syur perempuan berseragam ASN Pemprov Jabar beradar viral di media sosial sejak Kamis (19/9/2019).

Heboh Foto dan Video Syur Berseragam ASN, Pemeran Ternyata Guru, Bongkar Skandal Cinta Terlarang
tribunjabar/haryanto
Pelaku penyebar video asusila wanita berseragam ASN Pemprov Jabar, RIA (32) saat digiring oleh jajaran Ditreskrimsus Polda Jabar di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Bandung pada Jumat (20/9/2019). 

TRIBUNKALTENG.COM, BANDUNG - Polisi bergerak cepat setelah foto dan video syur perempuan berseragam ASN Pemprov Jabar beradar viral di media sosial sejak Kamis (19/9/2019).

Kurang dari 24 jam, Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jabar berhasil mengamankan para pelaku yang diketahui sebagai pengajar di sebuah SMK.

Meski dalam video itu mengenakan seragam ASN, Polisi memastikan kedua pelaku video syur, baik pemeran wanita, yakni RJ (30), maupun pemeran pria, RIA (31), bukan ASN Pemprov Jabar.

"Keduanya guru honorer SMK swasta di Kabupaten Purwakarta. RIA mengajar mata pelajaran Mesin Otomotif sementara RJ mengajar mata pelajaran Bahasa Inggris," ujar Wakil Direktur Ditreskrimsus Polda Jabar, AKBP Harry Brata, di Mapolda Jabar, Jumat (20/9).

Pemeran pria telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan sedangkan pemeran wanita hanya dimintai keterangan sebagai saksi.

Beredar Foto dan Video Panas Wanita Berseragam PNS, Ada Lambang Pemrov Jabar!

Zodiak Kesehatan Sabtu 21 September 2019, Pisces Salah Makan, Gemini Kecapekan, Leo Lagi Fit

Kenapa Cek Tekanan Darah di Rumah Bisa Beda Saat ke Dokter? Bisa Jadi Karena Ini

Sebelumnya diberitakan, masyarakat Jabar kembali dikejutkan dengan beredarnya foto-foto dan rekaman video syur perempuan berseragam ASN Pemprov Jabar dalam sebuah mobil.

Pada rekaman video berdurasi kurang dari tiga menit itu hanya pemeran wanita yang terlihat utuh sedangkan tubuh pemeran pria hanya terlihat sebagian kecil.

Dugaan bahwa pelaku adalah ASN Pemprov Jabar merujuk pada logo yang terlihat pada bagian lengan kiri seragam yang dikenakan pemeran wanita. Berkoordinasi dengan Pemprov, Polda Jabar pun segera melakukan penyelidikan.

"Pelaku ditangkap di Purwakarta," kata Harry.

Menurut pengakuan pelaku, ujar Harry, perilaku asusila itu dilakukan RIA dan RJ di parkiran sebuah tempat perbelanjaan di Purwakarta, Juni 2019. RIA merekamnya dengan kamera ponsel.

Halaman
1234
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved