Breaking News:

Derby Della Madonnina, Inter Vs AC Milan - Marco Giampaolo Sebut Laga Ini Penting di Liga Italia

Giampaolo yang sebelumnya melatih Sampdoria pada musim lalu, mengaku sangat antusias menjalani laga derbi

Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo.(TWITTER.com/ACMILAN) 

TRIBUNKALTENG.COM- Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, mengaku antusias menatap laga Derby Della Madonnina melawan rival sekota, Inter Milan, dalam lanjutan laga Serie A Liga Italia.

AC Milan akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu pada laga yang akan dihelat di Stadion San Siro, Minggu (22/9/2019) pukul 01.45 dini hari WIB.

Menjelang laga Milan vs Inter itu dalam tajuk Laga Derby Della Madonnina, Giampaolo, yang sebelumnya melatih Sampdoria pada musim lalu, mengaku sangat antusias menjalani laga derbi tersebut.

"Ini adalah sensasi yang akan saya alami besok malam. Mereka memberi tahu saya tentang suasana dan gairah yang 'menerangi' pertandingan ini," ucap Gaimpaolo, dikutip dari situs resmi klub.

Jelang Derbi AC Milan Vs Inter Milan di Liga Italia, Antonio Conte Komentari Pelatih Marco Giampaolo

"Ini adalah pertandingan yang sangat penting yang sangat berarti. Derbi ini membuat sejarah dengan sendirinya. Saya tahu apa artinya bagi para penggemar, untuk suasana, dan suasana hati pada umumnya," ucapnya.

Selain itu, sosok kelahiran Swiss itu mengungkap soal kondisi terkini skuadnya jelang laga tersebut.

"Saya suka membuat para pemain fokus, ingin bermain dalam permainan. Saya tidak tertarik pada kegugupan, Anda tidak perlu menaikkan level karena itu terjadi dengan sendirinya," tuturnya.

"Kami tidak perlu menambahkan hal lain dalam persiapan untuk laga ini. Saat bertanggung jawab, Anda perlu tahu cara menikmati permainan."

Liga Inggris, Liverpool Vs Chelsea - Juergen Klopp Samakan The Blues dengan Borussia Dortmund

"Saya melihat tim tenang dan permainan ini harus didekati dengan rasa sukacita dan antusiasme. Saya sering memberi tahu para pemain untuk bersenang-senang," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved