Liverpool Keok Dua Gol Tanpa Balas dari Tuan Rumah Napoli di Grup E Liga Champions 2019-2020

Liverpool mendapatkan peluang emas untuk unggul pada menit ke-20 melalui sepakan kaki kiri Sadio Mane dari dalam kotak penalti

Liverpool Keok Dua Gol Tanpa Balas dari Tuan Rumah Napoli di Grup E Liga Champions 2019-2020
TWITTER.COM/SPHERASPORTS
Dries Mertens sukses mencetak gol melalui titik putih pada laga Napoli kontra Liverpool di laga perdana penyisihan Grup E Liga Champions, Selasa (17/8/2019). 

TRIBUNKALTENG.COM - Liverpool harus mengakui keunggulan dua gol tanpa balas Napoli pada laga Grup E Liga Champions di Stadion San Paolo, Selasa (17/9/2019) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Gol penalti Dries Mertens pada menit ke-82 dan gol Fernando Llorente (90+2') membuat Liverpool mengawali laga perdana di Liga Champions musim 2019-2020 dengan kekalahan.

Hasil ini juga menjadi pengulangan kekalahan musim lalu bagi Liverpool di mana The Reds takluk 0-1 dari Napoli di Stadion San Paolo, Oktober 2018.

Jalannya Pertandingan 

Napoli mendapatkan peluang pada menit ke-7 lewat sontekan Fabian Ruiz secara beruntun dari dalam kotak penalti melalui kaki kanan dan kiri.

Dua tendangan Fabian Ruiz tersebut masih bisa ditepis oleh kiper Liverpool, Adrian.

Tim tamu baru mendapatkan peluang emas untuk unggul pada menit ke-20 melalui sepakan kaki kiri Sadio Mane dari dalam kotak penalti usai meneruskan umban lambung Jordan Henderson.

Namun, tendangan Sadio Mane masih bisa diantisipasi oleh penjaga gawang Napoli, Alex Meret.

Rapatnya barisan pertahanan yang dimiliki oleh Napoli dan Liverpool membuat keduanya kesulitan untuk menciptakan peluang mencetak gol.

Liverpool tidak mampu berbuat banyak untuk memberikan tekanan kepada tuan rumah karena duet bek Kostas Manolas dan Kalidou Koulibaly begitu disiplin mengawal barisan belakang Napoli.

Halaman
123
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved