Kalteng Kita

Terpilih Jadi Ketua IKA PMII Kalteng, Ini Rencana Terobosan Tajuddin Noor

Selain itu, IKA PMII Kalteng juga dicanangkan sebagai organisasi yang bisa mendorong anggotanya lebih maju.

Terpilih Jadi Ketua IKA PMII Kalteng, Ini Rencana Terobosan Tajuddin Noor
Istimewa
Ketua IKA PMII Kalteng terpilih Tajudinnor Asra 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Harapan lebih berkembangnya Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kalteng, muncul setelah Tajuddin Noor Asra terpilih sebagai ketua.

Saat berbicara di hadapan peserta Musyawarah Wilayah I IKA PMMI Kalteng di Asrama Haji Palangkaraya yang ditutup Minggu (15/92019), Kepala Bank Kalteng Cabang Sampit yang pernah menjadi aktivis kampus ini langsung memberikan paparan terkait sejumlah rencana besar organisasi yang dipimpinnya.

"Bukan hanya menjadi lebih baik, tapi harus menjadi yang terbaik," kata Tajuddin Noor.

"Mari bersama-sama mengeratkan lagi tali silaturrahmi seluruh warga PMII Kalteng dan menyatukan segenap potensi. Merakit jaringan (networking) di segenap lini."

Kepala Bank Kalteng Cabang Sampit Didaulat sebagai Ketua IKA PMII Kalteng

Gudang Senjata Mako Brimob Srondol Terbakar, Ada Suara Ledakan, Begini Kesaksian Warga

Benarkah Habibie Donorkan Kornea Mata untuk Putranya? Ini Penjelasan Ilham Akbar Habibie

"Kita tidak hanya merebut peluang, mari bersama-sama ciptakan peluang utk kesuksesan dan kejayaan PMII di Kalteng. Dukungan dan bantuan serta arahan baik senior, yunior dan segenap warga pergerakan sangat diharapkan," imbuh Tajuddin.

Dia menyebut, organisasi sekelas IKA PMII Kalteng, ke depan harus memiliki database anggota yang bisa diakses sedemikian rupa. Untuk itu, perlu ada aplikasi yang memungkinkan dibuat menggunakan sistem berbasis online.

Database ini sangat dibutuhkan agar sebaran seluruh anggota bisa tercatat secara administratif. Termasuk ketika sewaktu-waktu dibutuhkan.

Selain itu, IKA PMII Kalteng juga dicanangkan sebagai organisasi yang bisa mendorong anggotanya lebih maju.

"Secara periodik, kita juga bisa menggelar silaturahim dan mengundang anggota IKA PMII yang sukses menjabat untuk menjadi pembicara sekaligus motivator terkait berbagai persoalan yang sedang hangat diperbincangkan," timpal dia.

Sutarto dari PB IKA PMII, menyambut baik beberapa wacana program ketua terpilih. Dia juga menyatakan keyakinannya, IKA PMII Kalteng akan lebih bisa berkembang karena semangat yang ditunjukkan. (Tribunkalteng.com/Mustain Khaitami)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved