Kalteng Kita

Kepala Bank Kalteng Cabang Sampit Didaulat sebagai Ketua IKA PMII Kalteng

Dalam karir organisasi, Tajuddinnor Asra pernah menjabat sebagai Ketua Komisariat PMII Universitas Palangkaraya di era 1990-an.

Kepala Bank Kalteng Cabang Sampit Didaulat sebagai Ketua IKA PMII Kalteng
Istimewa
Ketua IKA PMII Kalteng terpilih Tajudinnor Asra 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Agenda utama Musyawarah Wilayah (Muswil) I Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA (PMII) Kalteng, Sabtu (14/9/2019) malam, berhasil menetapkan ketua terpilih.

Melalui asas mufakat, seluruh peserta muswil dalam rapat pleno menyepakati kepengurusan IKA PMII pengganti Awaludinnor yang telah berakhir masa tugasnya diserahkan kepada Tajuddinnoor Asra.

Dalam karir organisasi, Tajuddinnor Asra pernah menjabat sebagai Ketua Komisariat PMII Universitas Palangkaraya di era 1990-an. 

Kini, Tajuddin secara profesional menjabat sebagai kepela Bank Kalteng Cabang Sampit, Kotawaringin Timur.

Beredar Nama Bakal Calon Ketua IKA PMII Kalteng, Awaludin Pastikan Tak Maju

Video Mama Muda Beredar, Pemeran Pria Mengaku karena Cinta Terlarang

Bau Asap Menyengat, IPPNU Kalteng Malah Turun ke Jalan Cegat Pemotor, Ternyata Ini yang Dilakukan

Sebelumnya dalam sidang, mencuat lima nama bakal calon yang memiliki kans untuk dipilih sebagai ketua. Mereka antara lain Awaludin Noor, Abdul Mukti, Syamsuri Yusup, Abdul Helim, dan Tajuddinnor Asra.

Pemilihan ketua IKA PMII dilakukan dalam sebuah sidang yang dipimpin Sudarto dari PB IKA PMII. Sedangkan peserta rapat merupakan perwakikan dari Kota Palangkaraya, Kotim, Kobar, Seruyan, Kapuas, dan Katingan.

"Harapannya, IKA PMII di bawah kepemimpinan Sahabat Tajuddinnor bisa lebih baik karena banyak program yang telah dirumuskan dalam rapat tadi," kata Awaludin Noor, mantan Ketua IKA PMII Kalteng.

Dalam sambutan, Tajuddinnor menyatakan tugas sebagai Ketua IKA PMII selanjutnya adalah menyusun kepengurusan agar organisasi yang baik.

"Orang yang sukses itu karena dikelilingi orang hebat. Melalui IKA PMII kita bisa bernostalgia bersama saat masih dari nol," kata Tajudinnor.(Tribunkalteng.com/Mustain Khaitami)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved