Kabar Kapuas

Ben Brahim Kembali Gelar Pelantikan Pejabat Eselon II, Andreas Nuah Jadi Pj Sekda Kapuas

Melihat komposisi yang ada, pejabat yang sebagian besar lebih pada pemantapan posisi. Jika sebelumnya ada yang penjadi Plt (Pelaksana Tugas) kepala di

Ben Brahim Kembali Gelar Pelantikan Pejabat Eselon II, Andreas Nuah Jadi Pj Sekda Kapuas
Istimewa
Sejumlah pejabat eselon II yang dilantik Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Jumat (13/9/2019). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Pelantikan pejabat eseon II di Kabupaten Kapuas, kembali dilakukan Bupati Ben Brahim S Bahat, Jumat (13/9/2019).

Pelantikan ini merupakan yang kedua digelar dalam satu bulan terakhir, setelah pada 26 Agustus lalu, Ben Brahim juga melakukan hal serupa.

Melihat komposisi yang ada, pejabat yang sebagian besar lebih pada pemantapan posisi. Jika sebelumnya ada yang penjadi Plt (Pelaksana Tugas) kepala dinas, kini defenitif sebagai kepala dinas.

Informasi yang diperoleh Tribunkalteng.com di Palangkaraya, pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya pada Jumat (13/9/2019) tercatat 17 orang untuk posisi Eselon II.

Antara lain Andreas Nuah yang ditetapkan sebagai Pejabat (Pj) Sekda Kapuas setelah sebelumnya menjabat sebagai Plh Sekretaris DPRD Kapuas menggantikan Rianova.

Andreas Nuah sendiri menduduki jabatan sebagai Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten Kapuas.

H Junaidi Jabat Plt Kadiskominfo Kabupaten Kapuas Kalteng, Inilah Pernyataannya Setelah Dilantik

Maling Pecah Kaca Mobil Pengusaha Walet Tertangkap di Tabalong, Uang Ditransfer ke Palembang

5 Hari Ditinggal Mati Suami, Janda Beranak Dua Digerebek Berduaan Dalam Rumah

Selain jabatan Sekda, perubahan komposisi di tubuh kabinet Bupati Kapuas juga terjadi pada jabatan Asisten Administrasi Umum yang kini dipercayakan kepada Idie, Inspektur dijabat Heri Bowo, Suwarno Muriyat sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Syahfirin sebagai Kepala Satpol PP dna Damkar, Budi Kurniawan sebagai Kepala Dinas Sosial,Raison sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja.

Deni Harsono dilantik sebagai Kepala Dinas Transmigrasi, Kusmiati sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Yanmarto sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Ahmad Muhammad Saribi sebagai Kepala Bappeda, Aswan sebagai Kepala Kepegawaian dan Pengembangan SDM.

Kepal Badan Kesatuan Bangsa dan Politik diperayakan kepada Hj Marlina, Komari sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Seplihi sebagai Camat Pulaupetak, serta H Dusi dipercaya menempati posisi Plt Kepala dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anank Pengendalian Penduduk, dan KB. (Tribunkalteng.com/Mustain Khaitami)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved