Timnas Perancis dan Inggris Kokoh di Puncak Klasemen Grup, Berikut Hasil Laga Kualifikasi Euro 2020

Portugal menempati peringkat kedua klasemen Grup B dengan koleksi delapan poin, atau terpaut lima angka dari Ukraina

Timnas Perancis dan Inggris Kokoh di Puncak Klasemen Grup, Berikut Hasil Laga Kualifikasi Euro 2020
Raheem Sterling berselebrasi setelah mencetak gol pertamanya pada laga Timnas Inggris vs Kosovo dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2020 di Stadion St Mary, 10 September 2019.(AFP/GETTY IMAGES/Clive Mason) 

TRIBUNKALTENG.COM - Timnas Inggris sukses menjaga rekor kemenangan dengan mengalahkan Kosovo pada pertandingan keempat Kualifikasi Euro 2020.

Pasukan The Three Lions mengemas kemenangan 5-3 pada pertandingan Inggris vs Kosovo yang berlangsung di St Mary Stadium, Selasa (10/9/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Kelima gol Inggris tercipta berkat kontribusi Harry Kane, Raheem Sterling, Jadon Sancho, dan aksi bunuh diri Mergim Vojvoda.

Sementara itu, Kosovo mencuri tiga gol balasan yang dicetak Valon Berischa serta Vedat Muriq.

Kemenangan ini menjaga rekor sempurna Timnas Inggris selama mengarungi Kualifikasi Euro 2020.

Tim polesan Gareth Southgate itu mengemas poin sempurna, yakni 12 angka hasil dari empat kemenangan di empat laga Grup G.

Berkat performa gemilang tersebut, Inggris kian kokoh di puncak klasemen Grup G dengan keunggulan tiga poin atas Republik Cheska yang menduduki peringkat kedua.

Sementara itu, Portugal berhasil mendekati Ukraina di puncak klasemen Grup B setelah mengemas kemenangan 5-1 atas Lithuania dalam laga yang berlangsung di Stadion LFF.

Megabintang Cristiano Ronaldo menjadi inspirator kemenangan Portugal dengan menggelontorkan empat gol ke gawang Lithuania.

Keempat gol Ronaldo tercipta pada menit ke-7 (penalti), ke-62, ke-65, dan ke-76.

Halaman
123
Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved